7

546 79 1
                                    





"Gimana Ric kemarin?" goda Anna.

"Lo udah nembak Ara belum?" tambah Sunwoo.

"Belum waktunya," jawab Eric lesu.

Anna dan Sunwoo hanya mengangguk mengerti.




Tiba-tiba seorang teman Anna dari kelas lain menghampiri Anna dengan terburu-buru.

"Huh! Huh! Anna! Adek lo diganggu sama berlandalan sekolah di taman," katanya sambil terengah-engah.

Mendengar itu Eric, Anna juga Sunwoo segera berlari menuju taman. Mereka melihat Ara sedang digoda oleh seorang siswa. Ara terlihat risih dan ingin pergi tetapi ia ditahan oleh teman siswa itu.

Eric ingin langsung menghajar siswa itu tetapi di tahan oleh Sunwoo. Sedangkan Anna bisa mengontrol emosinya, dengan anggun ia berjalan ke arah mereka diikuti oleh Eric, dan Sunwoo.

"Lepasin," kata Anna dingin.

Siswa 2 yang menahan Ara segera menjauh karena tau siapa itu Anna dan itu membuat ia takut.

Eric yang melihat Ara syok segera memeluknya. Dasar pencari kesempatan dalam kesempitan.

Anna kemudian melihat siswa 1 yang menggoda adeknya.

"Ngapain?"

Suara Anna sangat dingin sampai Sunwoo saja takut dengannya.

"Dia cantik lucu lagi. Dia punya gue pokoknya," ucap siswa itu santai sedangkan temannya sudah memberi tanda supaya berhenti.

Eric menatap tajam siswa itu. Ia ingin maju, tetapi Ara malah mengeratkan pelukannya.

Sunwoo memegang kedua bahu Anna. Ia tahu kekasihnya sangat menyeramkan ketika marah.

"Siapa lo ngomong kaya gitu?" tanya Sunwoo.

"Siapa yaa. Oh, kalian gak tau gue?" ucap siswa itu songong.

Karena tidak tahan, Anna menonjok dan menendang perut siswa itu. Lalu membisikkan sesuatu di telinga siswa itu.

"Sekali lagi lo ganggu adek gue, lo bakal tau apa akibatnya."

Will Be Mine | Sohn Eric ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang