7 💜

5.1K 598 26
                                    

Begini, cerita ini cerita ringan dan santai, akan lebih banyak scane ke uwuw an dari pada masalah 😅 jadi.. Kalau kalian tidak suka, pintu keluar di sebelah kiri say.. 😚

Dan Juga, cerita ini sepertinya hanya akan sampai 10 sampai 11 chapter, itupun kalau aku tidak khilaf 😝 pokoknya terima terima aja, di sini aku mau numpahin isi mimpi dan khayalan yang uwuw uwuw.

Kalau mau baca cerita ku yang sedikit berat, ada pada MISTEN 🔫

udah udah.. Selamat membaca, jangan lupa tekan bintang kecilnya


😩😩

Ngetik capek by
.
.
.
.
.
.
.















"YAK!!! "

Lisa terperanjat ,ia langsung duduk dan meringkuk di ujung ranjang.

"YAK JEON JUNGKOOK! Apa yang kau lakukan di sini!??? "

Jungkook menggerutu, menarik satu bantal untuk menutupi kepalanya.

Jantung Lisa berdegup sangat kencang, apa apaan ini? Mereka tidur bersama? Dengan takut takut ia mengintip ke bawah.

Syukurlah, pakaian nya masih lengkap.

Tapi Hei?? Kenapa juga ia berfikir kalau Jungkook akan menyentuhnya?

Sudahlah, mungkin pria ini mabuk,lihatlah betapa nyenyak nya ia kembali tidur, padahal matahari sudah menyenternya dengan ganas.

Lisa berlalu ke kamar mandi, ada hampir lima belas menitan ia mandi, saat keluar, ia mendapati Jungkook sudah duduk dan mengucek matanya.

"Apa yang kau lakukan di kamarku? Beraninya kau masuk!! "

Jungkook berusaha mengumpulkan kesadarannya, ia menguap beberapa kali.

"Kenapa kau ada di kamarku? "

"Yak! Michesseo? Ini kamarku, saat bangun aku sangat terkejut mendapatimu tidur di sampingku! Memelukku pula.. "

"Hah? "

"Tentu saja! KAU MEMELUKKU JEON JUNGKOOK!! "

Jungkook diam, sepertinya ia berusaha mengingat.

Lisa menghela nafas "Kau mabuk semalam, itu sudah pasti, sekarang keluar dari kamarku "

Jungkook mengusap wajah, ia beranjak turun, memungut jaz nya di lantai dan pergi.

Lisa memasang wajah cemberut "setelah mencuri ciuman pertama ku, apa sekarang dia berani memelukku? Mabuk sialan!! "

Sementara Jungkook melemparkan tubuhnya di atas kasurnya sendiri , dimana akal sehatnya semalam.

Dia masih ingat betul, setelah kepergian Jaehyun, ia masuk ke kamar Lisa, melepas jaz nya dan mengambil posisi tidur di samping Lisa

Dan tangan laknatnya ini dengan kurang ajarnya menarik tubuh ramping Lisa dan memeluknya.

Wajar jika Lisa terkejut, setidaknya, wanita itu berfikir kalau ia mabuk.

Syukurlah..

☁☁☁☁

"Soal itu.. Aku minta maaf"

Lisa hanya melirik heran pada Jungkook yang duduk di depan tv, sedangkan ia ada di dapur.

Memang, hanya etalase kecil yang menjadi penghalang antar dapur dan ruang tv sehingga mereka bisa saling lihat.

bond Without Love 💜 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang