💫☁🌙
Kau punya masalah besar dengan Lisa Onnie? " Somi bertanya setelah hampir sepanjang jalan ia dan Jungkook saling mendiami, Lisa tetap tinggal di rumah Rose, setelah mendengar cerita Jungkook,wanita itu jadi lebih banyak diam.
Jungkook memasang senyum tipis untuk adiknya "Tidak apa apa, semua baik baik saja"
Somi menghela nafas, ia tau Oppanya ini berbohong ,Jungkook hanya berusaha untuk tidak membuat Somi ikut ke dalam masalah orang dewasa.
"Aku menyayangi Lisa Onnie,sangat,jadi melihat kalian begini membuat ku cemas Oppa"
"Cemas kenapa? "
"Aku tau kalian bahkan belum saling mencintai, tapi selama ini aku percaya kalau pada akhirnya kalian akan saling mencintai dan mempertahankan pernikahan kalian, but, baru kali ini aku mendapati kalian sedang ada dalam masalah besar, aku benar benar cemas" Somi menghadap pada kakaknya "Kalian akan berpisah? "
Jungkook mengeratkan cengkramannya pada stirnya "Biarkan aku fokus menyetir princess... "
"Aku tidak mau kakak ipar lain selain Lisa Onnie.., Jaehyun Oppa sudah kembali, dia juga harus mencari seorang wanita ,aku ingin mengumpul kan dua kakak ipar yang menyayangiku"
Jungkook ingin terkekeh dengan perkataan polos Jeon Somi, namun di lubuk hatinya ia memikirkan hal lain "Kau hanya ingin Lisa sebagai kakak ipar mu? "
"Sure! Lisa Onnie adalah panutanku"
"Lalu bagaimana jika Lisa dan Jaehyun menikah?? "
"OPPA!! apa yang kau katakan!?? Jaehyun Oppa bahkan kabur di hari pernikahan itu, dia tidak pantas untuk Lisa Onnie, meskipun dia pantas, tetap saja aku tidak mau, aku hanya ingin kalau LALISA ONNIE jadi Istrinya JEON JUNGKOOK! tidak ada yang lain.. Aku hanya ingin itu"
"Begini.. " Jungkook memarkir mobilnya di pinggiran, ia menggenggam tangan adik nya "Oppa punya rahasia besar, mau ku ceritakan? "
"Aku bahkan sudah berumur 17 tahun, tapi masih kau perlakukan seperti anak anak, tapi baiklah.. Apa judul dongengnya? "
"Lisa dan Lily"
"Lisa dan Lily? "
"Emm.. Tapi, setelah ku ceritakan, mau bantu aku? Ceritakan ini kepada Mama dan Papa di rumah, mereka harus tau"
☁☁☁☁
Lisa pulang ke rumahnya.
Rumah orang tuanya yang ada di gangnam.
Terakhir kali ia berkunjung sekitar 5 bulan yang lalu.
Wanita itu mengetuk pintu rumah, dan tak lama di susul seorang wanita yang muncul ketika pintu itu terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
bond Without Love 💜 [END]
Fanfic"Kita sama sama tau kalau kita tidak akan pernah ada di jalan yang sama, lantas, kenapa tidak ada diantara kita yang maju untuk menyudahinya? "