Selamat membaca 😊 jangan lupa tinggalkan vote dan komen sayangku
Chapter depan adalah chapter END nya, dan see u di cerita cerita bucin lizkook selanjutnya
:
:
:
:"JEON JUNGKOOK! bangun atau aku akan menyirami mu air!! "Lisa berkacak pinggang, pasalnya sudah hampir setengah jam waktu nya terbuang hanya untuk membangunkan suami tampannya ini.
"Jung.. Kau harus pergi bekerja"
Jungkook bersungut sungut di bawah selimut tebalnya, bukannya bangun ia malah menarik satu gulingan dan memeluknya erat.
"Terkutuk kau Jeon Jungkook!! " rutuk Lisa,tidak ada pilihan lain selain menyiram suaminya ini dengan air,ia bahkan sudah membuka horden kamar mereka, membuat matahari menyenter ganas si empu.
Ia akan melangkah menuju kamar mandi, namun langkah nya di hentikan dengan seruan laknat Jungkook "Sex morning hmm? Baru aku akan bangun.. "
Dubb
Lisa langsung melempari Jungkook bantal "DASAR MESUM! terbuat dari apa otakmu itu hah!!!? Ya tuhan.. Aku membencimu Jeon Jungkook!!!! " setelah mengeluarkan uneg unegnya ia berlalu ke kamar mandi.
Berendam di air hangat sepertinya pilihan yang tepat dari pada membangunkan kelinci bantet itu.
Terserah.
Sekitar 10 menitan ia mandi, keluar dengan bathrobe dan langsung menuju walk in closet miliknya, yang bersampingan dengan walk in closet milik Jungkook.
Hari ini ia mengenakan pakaian santai, hoodie putih kebesaran yang bahkan mampu menutupi hot pants hitam yang ia kenakan.
Style yang selalu Jungkook sukai setiap Lisa berdiam diri di rumah, eh tidak tidak, Jungkook menyukai semuanya yang ada pada Lisa,tapi style yang ini menurutnya lebih seksi.
Hari ini, Lisa berencana untuk tinggal di rumah saja dan sibuk dengan rancangan sketsa yang sudah ia pikirkan hari hari sebelumnya,berbeda dengan Jungkook, pria itu harus kembali ke kantor padahal semalam ia baru pulang jam 11 malam.
Iya, belakangan ini Jungkook memang sangat sibuk.
"Jung.. Bangunlah, aku bahkan sudah mandi, tapi kau belum bangun juga"
Tidak ada respon dari Jungkook, ia benar benar menikmati tidurnya
"Jung, BANGUN!! "
DUBB
1
2
3
"JEON JUNGKOOK!!! MATI SAJA KAU, AKU MEMBENCIMU!! SIALAN.. "
Jungkook membulatkan matanya dan spontan berdiri "Sayang.. Sayang.. Maafkan aku, aku tidak sengaja melempar bantal itu ke wajahmu, ku pikir Jimin yang membangunkan ku"
"TIDAK! AKU SANGAT MEMBENCIMU POKOKNYA!! "
"sayang.. "rengek Jungkook "Sumpah aku tidak sengaja "
KAMU SEDANG MEMBACA
bond Without Love 💜 [END]
Fanfic"Kita sama sama tau kalau kita tidak akan pernah ada di jalan yang sama, lantas, kenapa tidak ada diantara kita yang maju untuk menyudahinya? "