12 💜

5.5K 581 18
                                    

"Mau ikut acara ini!? "

Lisa masih berfikir, Rose sudah menyerbu nya dengan pertanyaan serupa sebanyak 3 kali.

Acara yang cukup bergengsi, akan ada banyak desainer yang berkumpul dan saling memamerkan karya mereka di panggung, setelah itu, akan ada pengumuman tiga desainer terbaik hasil voting.

"Aku tidak yakin"

Namun, Rose tersenyum hangat "Kapan lagi ada acara seperti ini, kau sudah cukup terkenal, ada banyak orang yang mengagumi karya mu.. "

"Tapi... Akan ada banyak desainer yang lebih.. "

"Lisaa.. " Rose meleparkan tatapan tidak sukanya "Jangan Negativ thingking dulu"

Lisa akhirnya mengangguk, lagipula, ia tidak mau mengecewakan Rose yang sangat antusias di acara besar ini, padahal niat awal Lisa tidak mau mengikuti acara ini, sekalipun sudah banyak orang yang mengundangnya.

Alasan nya, ia cukup insecure.

"Lisa.. " Rose memanggil "Bagaimana kelanjutan hubungan mu dengan Jungkook? "

Lisa menghela nafas "Kami akan mengurus surat cerai "

"Tidak apa apa, itu memang yang terbaik untuk mu, apa Lily baik padamu? "

Lisa mengangguk "Dia sangat baik, aku sangat mengaguminya, dia sangat cantikkan? "

"Kau juga sangat cantik Lisa "

"Terus kau?kapan kau akan menikah? "

"Menikah, di saat sahabatku akan bercerai? Oh ayolah.. Mari kita melajang bersama "

Keduanya lalu tertawa,sebelum salah satu karyawan Lisa mengetuk pintu dan masuk.

"Nyonya, ada tamu untuk anda di luar "

Rose dan Lisa saling pandang, Lisa lalu bangkit dan keluar, menuju sofa tempat biasa para tamu menunggu.

"Hai Lisa " Jaehyun langsung berdiri , Lisa tersenyum tipis dan mempersilahkan Jaehyun kembali duduk,Lisa duduk di hadapannya.

"Hai. "

Jaehyun mengusap tekuknya "Begini, aku ingin minta maaf atas kesalahan ku, Maaf ya, saat itu aku benar benar tidak bisa berfikir jernih "

"Jaehyun, kalau bisa aku tidak pernah ingin memaafkan perbuatan mu, kau membuat Jungkook dan Lily berpisah, kau merugikan Adikmu dan saudara kembar ku"

Jaehyun berpindah posisi ke samping Lisa "Kita bisa memperbaiki nya, jika kau dan Jungkook berpisah, mereka bisa bersama, apalagi.. Mereka berdua masih saling mencintai kan? "

"Kami memang akan berpisah Jae.. "

Jaehyun tersenyum hangat, lalu meraih tangan Lisa "Itu memang yang terbaik ,dan kau bisa membuka hatimu untuk seseorang dengan bebas "

Lisa menoleh "yang kau katakan memang sangat benar, kita berdua ada di sisi dimana tidak ada yang mencintai Kita, aku di sisi Jungkook dengan hati pria itu yang tertuju pada Lily dan kau.. "

"Ada di sisi Lily dengan hati wanita itu tang ada pada Jungkook"sambung Jaehyun, keduanya lantas terkekeh

"Lisa.. Kau akan mengikuti acara yang akan di selenggarakan minggu depan? Aku menawarkan diri untuk menjadi pendamping mu"

"Aku sudah punya Rose, tapi kalau kau mau datang untukku, tidak apa apa juga, aku akan sangat senang "

Jaehyun mengangguk angguk "Aku akan datang "

bond Without Love 💜 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang