13 💜

5.7K 579 57
                                    

💜💜💜💜

Telinga Jungkook panas mendengar berita yang sedang ia nonton di tabloidnya.

"sialan"

Sumpah demi apapun, ia baru tau kasus tentang Yuri Kim dan Lalisa manoban,selama seminggu terakhir ia ada di jepang mengurus projek perusahaan di sana.

Pria itu melempar tabloidnya ke kasur, mengambil jaket dan berlari keluar rumah.

Sial

Sial

Sial

Sial

Lihat, ada sangat banyak wartawan di depan rumahnya dan ketika melihat Jungkook keluar rumah, mereka segera mengepung Jungkook dan mengajukan banyak pertanyaan seputar masalah Lisa.

Jungkook memberikan tatapan nyalangnya, yang sialnya membuat banyak wartawan wanita di sana, luluh dan mundur.

Tampan sekali , apalagi baru kali ini Jungkook terlihat di publik mengenakan kaus oblong, sepatu kets, rambut acak acakan dan jaket yang sama sekali tidak mempunyai resleting.

Hei! Kenapa mereka malah membahas ketampanan Jungkook?

Kembali, Jungkook menembus semua wartawan dan berjalan ke mobilnya.

"bagaimana kondisi Ny.Lalisa sekarang? "

"Apa tanggapan anda mengenai masalah yang terjadi pada istri Anda? "

Pakk! Jungkook menutup pintu mobilnya dan mengendarai mobil itu dengan kecepatan maksimal menuju rumah Roseanna park.

Perjalanan terasa lama bagi pria yang sedang marah besar itu, nafas nya bahkan belum teratur sempurna saat ia menekan bel rumah Rose.

"ppalli.. " *cepat

Pintu akhirnya terbuka, menampilkan sosok Jaehyun di sana.

"Untuk apa kau ke sini!? "

"Aku ingin menemui Lisa!! "

"Dia beristirahat"

"A k u  i n g i n  m e n e m u i  L i s a "kata Jungkook, menekan setiap katanya.

"Dia kecewa padamu, dan menampakkan dirimu di hadapannya akan membuatnya semakin bersedih "

"Hyung.. "

"Dia tidak mengharapkan kedatangan mu"

"JEON JAEHYUN!! " Jungkook berteriak "Lisa istriku, aku punya hak sepenuhnya, jadi jangan menghalangi ku "

Jungkook melewati Jaehyun dan memasuki rumah itu dengan lancang, di saat yang bersamaan Rose keluar dari kamarnya "Eoh.. Jung.. "

"Maaf Rose,aku baru pulang dari jepang " Jungkook menghela nafas "Aku ingin menemui Lisa "

Rose tidak perlu berfikir dua kali untuk mengangguk, Jungkook suami Lisa, mereka belum bercerai,jadi Jungkook masih memiliki hak yang lebih besar terhadap Lisa ketimbang dirinya.

bond Without Love 💜 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang