Raena POV
Sore ini aku berencana menemui Yoongi ditaman kota, aku ingin memberitahunya bahwa untuk tiga hari kedepan nanti aku tidak akan ada di Seoul. Melainkan aku akan pergi ke Jepang bersama kedua orang tuaku dan juga Hyun.
Kami ke Jepang bukan untuk liburan semata melainkan ingin merayakan ulangtahun nenek disana, kebetulan nenek juga tinggal dan menetap di Jepang beberapa tahun yang lalu. Dan untuk Hyun dia ingin menemui kedua orangtuanya di Jepang karena eommanya memberitahu bahwa appa Hyun sudah pulang dari Amerika.
Sesampainya ditaman aku mendudukkan diriku dibangku taman sambil menunggu Yoongi, sesekali aku melihat beberapa pengunjung serta anak-anak kecil yang sedang bermain ayunan dengan gembira.
"Kenapa ingin bertemu disini? Kau tahu dari tadi pagi aku belum sarapan dan rasanya lapar sekali tapi kau mengajakku bertemu disini" ujar Yoongi yang tiba-tiba datang dari arah belakang bangku taman yang kududuki sambil menunjukkan raut wajahnya yang terlihat sedikit kesal.
"Baiklah, kita makan di Restaurant dekat sini" kami pun mulai beranjak pergi dari taman menuju Restaurant yang tidak begitu jauh untuk memenuhi perut Yoongi yang sudah begitu lapar minta diisi.
Setibanya di Restaurant kami langsung memesan beberapa makanan, Hingga makanan itu tiba Yoongi langsung memakannya dengan lahap. Sepertinya dia benar-benar lapar itu terlihat saat ia memasukkan beberapa potongan beef kedalam mulutnya dengan begitu cepat.
"Besok appa mengajakku pergi ke kerumah nenek selama 3 hari" ucapku lalu mulai memakan makananku.
"Ah begitu.. daerah mana?" Ucap Yoongi terbilang santai.
"Tidak jauh hanya ke jepang"
"Hanya?? Aigo rasanya itu sangat jauh" sekilas ia berhenti makan lalu menunjukkan raut wajah terkejutnya padaku.
"Itu dekat dengan Korea, lagipula besok ulangtahun nenek jadi kami berencana untuk memberikan kejutan padanya bahkan Hyun juga ikut dengan kami"
"Ah begitu.."
kulihat Yoongi mulai mempoutkan bibirnya, aku tahu dia kecewa padaku karena pergi tiba-tiba seperti ini terlebih Hyun juga ikut ke Jepang "kau mau ikut bersamaku?" Ajakku padanya.
"Aku? Hm apa tidak merepotkan?"
"Tentu saja tidak merepotkan appa pasti senang jika kau ikut, kalian bisa pergi memancing disana"
"Jinjja? Aku ingin ikut kalau begitu.. Tapi aku tidak mengganggu acara keluarga kaliankan?"
"Hmm aniya, kau tidak menganggu oppa bahkan nenek juga menyuruhku membawamu..aku kira kau tidak mau ikut karena sibuk"
"Ah tentu saja aku mau lagipula aku sedang berlibur" kali ini ia menunjukkan ekspresi senangnya padaku, aku tahu ia pasti akan merindukanku jika aku pergi tanpa dirinya.
Setelah menemuinya aku pun pulang kerumah tentu saja Yoongi mengantarkanku, dia bilang tidak baik jika seorang gadis pulang menaiki taksi sendirian. Awalnya dia ingin mengajakku pergi ke suatu tempat tapi tiba-tiba Taehyung menghubungi dirinya untuk segera kembali ke drom karena mereka harus melakukan rekaman lagu.
Aku mulai memasuki kamar lalu mulai merapikan beberapa pakaianku kedalam koper untuk besok pagi berangkat kesana, setelah selesai aku merebahkan tubuhku di atas kasur lalu mulai memejamkan mataku tapi tiba-tiba ponselku berbunyi menunjukkan adanya panggilan lalu mulai mengangkatnya.
My Sugar❤
"Kau sudah merapihkan pakaianmu?"
"Baru saja selesai merapikannya kedalam koper"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Like Us [Yoongi X Raena] ✓
RomanceTidak ada cinta yang seperti kita. Tidak ada yang bisa membuatku merasakan hal yang paling membahagiakan seperti hal yang pernah kita lakukan selama ini. Ahn Raena, aku harap kau selalu bahagia bersamaku. -Min Yoongi Start: 20 September 2020 End: 4...