Ini sudah tiga hari Raena pergi hilang entah kemana dan selama tiga hari pula Yoongi terus mencarinya, beberapa hari yang lalu Raena menginap dirumah orangtua Yoongi karena eomma Min menyuruh gadis itu datang kerumah.
Dan saat pagi Yoongi terbangun ia tidak menemukan Raena disalah satu kamar yang berada dirumahnya, awalnya ia kira gadis itu sudah pulang tapi saat Yoongi kerumah gadis itu kata orangtua Raena gadis itu tidak pulang setelah menginap dirumah Yoongi ini sudah tiga hari kemana gadis itu pergi.
Pria itu sudah berusaha menghubunginya tapi panggilannya tidak terjawab sama sekali pesan pun juga seperti itu tidak pernah terbaca satu pun, ada apa sebenarnya dengan Raena.
Sekali lagi Yoongi menghubunginya sungguh ia khawatir sekali dalam hatinya berucap 'angkat Raena jangan buat aku khawatir seperti ini', Hingga pada akhirnya panggilannya kali ini terjawab karena ia mendengar suara berisik dipanggilannya.
Raena, kau dimana?
Kau membuatku khawatir karena kau
Pergi entah kemana selama tiga hari.Aku dihotel Zeus dan aku baik-baik
Saja jadi jangan khawatir.Kenapa kau tidak pulang?
Aku dan yang lain sangat khawatir
Padamu, aku akan kesana sekarang.Hmm aku sengaja tidak pulang karena harus menyiapkan sesuatu.
Kamarmu nomor berapa?
Aku sudah dalam perjalanan menuju
Kesana.Kini Yoongi sudah menjalankan mobil menuju hotel Zeus setelah Raena menjawab panggilannya.
Lantai 12
Kamar nomor 993.Baiklah, tunggu aku.
Setelah ia mengakhiri panggilan Yoongi langsung mempercepat laju mobilnya, sebenarnya apa yang Raena siapkan hingga pergi selama itu. Astaga gadis itu benar-benar serius jika tengah menyiapkan sesuatu.
Sesampainya disana dengan langkah cepat Yoongi langsung masuk ke lift dan menekan tombol angka 12, setelah sampai dilantai tersebut ia langsung mencari kamar Raena.
Kini tangannya mulai mengetuk pintu kamar hotel tersebut hingga pintu itu terbuka dan menunjukkan Raena dengan kondisi yang baik-baik saja, syukurlah tuhan.
"Kau benar-benar kesini rupanya" ujar Raena sambil tersenyum.
"Kau sedang apa disini chagia? Kau benar-benar membuatku khawatir" ucap Yoongi memeluk Raena erat, sungguh ia rindu sekali selama tiga hari ini.
"Aku sedang menyiapkan sesuatu untukmu, maaf kalau membuatmu khawatir" jelasnya sambil menarik tangan Yoongi masuk ke kamar hotel.
"Untukku? Apa?" Kali ini ia penasaran sekali, apa yang disiapkan sebenarnya sementara ulangtahunnya sudah lama terlewatkan.
"Hm ne untukmu, tapi tidak bisa sekarang aku memberitahumu mungkin besok siang"
"Apa? Kau membuatku penasaran saja" tukas Yoongi menatap Raena penasaran.
"Baiklah aku akan memberitahumu, tapi sebelum itu tutup matamu dulu" ujarnya sambil mengikatkan kain pada kedua mata Yoongi lalu menuntun pria itu keluar menuju taman hotel.
Sampai disana gadis itu langsung membuka ikatan penutup mata Yoongi lalu berujar "bagaimana kau menyukainya tidak"
"Ah indah sekali" ucapnya sambil memperhatikan ada satu buah meja makan dan juga lilin yang menghiasi ditambah juga malam ini banyak sekali bintang bertaburan di langit malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing Like Us [Yoongi X Raena] ✓
RomanceTidak ada cinta yang seperti kita. Tidak ada yang bisa membuatku merasakan hal yang paling membahagiakan seperti hal yang pernah kita lakukan selama ini. Ahn Raena, aku harap kau selalu bahagia bersamaku. -Min Yoongi Start: 20 September 2020 End: 4...