Part6.s2
"Bri nanti sekalian beli peralatan sekolah ya"."Iya sayang", jawab Bright sambil merapikan rambut Win, "ayok".
Saat Bright dan Win sudah sampai di cafe dekat mall itu, Bright dan juga Win mencari keberadaan Nevy.
Win segera menarik Bright saat ia melihat nevy.
Nevy yang menyadari bahwa ada yang menghampirinya langsung berdiri dan mempersilahkan mereka untuk duduk.
"Jadi berapa kerugiannya??", Bright langsung menanyakan nominal dan ingin langsung mengantar Win untuk mencari perlengkapan sekolah.
"Buru-buru banget, pesen minum aja dulu, baru kita ngomongin nominal"
"Iya, gue buru-buru"
"Bri, gapapa, pesen minum aja dulu, biar aku yang pesenin ya", Win mengusap tangan Bright yang ada di pangkuannya.
"Hmm, kaya biasa"
"Oke", setelah itu Win pergi memesan minuman dan meninggalkan kedua orang itu.
Setelah mendapatkan minumannya Win segera menghampiri meja yang di tempatinya tadi, ia melihat Nevy yang cukup aktif mengajak ngobrol Bright dan di tanggapi seadaanya.
Bright sudah memberikan uang cash sesuai nominal yang Nevy sebutkan.
"udah selesaikan urusannya, gue mau pergi nih"
"Mau kemana?"
"Maxim"
"Gue ikut ya, ada beberapa barang gue hilang, jadi gue ikut ya"
Bright menatap Win yang ada di sampingnya ,dan di tanggapin oleh Win dengan anggukan kepala.
"Ya udah ayok"
Saat keluat dari cafe, "lu bawa kendaraan kan"
"Bawa", Nevy yang berpikir jika Bright akan menumpang
"Ya sudah" tidak sesuai seperti yang di harapkan Nevy.
Bright segera menarik Win untuk berjalan kearah mobilnya.
Saat sudah sampai di mall mereka bertiga dengan Win yang ada di tengah-tengah antara Bright dan Nevy, segera mencari peralatan yang di butuhkan Win
"Bright temenin gue ya", tunjuk Nevy ke rak pulpen
"Lu cari pulpen aja minta temenin??"
"Temenin-"
"Udah temenin aja, gapapa Bright , aku cari sendiri aja", Win segera mencari apa yang dia mau.
Setelah membayar, Nevy tiba-tiba mengajak berkeliling mall dulu baru pulang dan sekali lagi di iyakan oleh Win.
Nevy benar-benar memonopoli Bright, mulai dari menyerobat di tengah-tengah antara Bright dan Win sehingga mereka berdua terpisah, merangkul lengan Bright dengan paksa, padahalkan baru kenal tapi sudah seenakya saja, Bright berusaha melepas tangannya dari lingkaran tangan Nevy, Bright sebenarnya risih, tapi jika sudah terlepas maka tangan itu akan melingkar lagi, dan Win sering kali tertinggal di belakang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Your Hand. S2 [BrightWin]✔️
Diversos[COMPLETE] bri, jangan cium-cium di tempat umum, bisa ga? -Win Ga bisa. - Bright •Lokal •Tidak baku [school life, Romance] Start : 15 Juni 2020 Finish : 11 Agustus 2020