Part7.s2
"Jantung gue", Khaotung memegang dadanya cukup lama untuk menenangkan detak jantung yang sebentar lagi akan meledek."Ga, ga boleh, lu udah lihat sendiri kalau bang Podd udah punya kak Gawin, ah elah pusing gue", Khaotung mengacak-ngacak rambutnya, "masa harus gue tikung, mana garang banget lagi muka kak Gawin".
"Tikung-tikung, lu kira pembalap main tikung", Khaotung mengalihkan pikirannya saat mendengar suara dari depan pintu.
"Lu ngapain disini dodol?"
"Lu ngapain nyebut gue dodol, odol"
"Nyet, lu ngapain sih di sini ganggu aja, pergi sono lu"
"Lu kira sekolah ini punya buyut lu"
"Guns, tapi lu-kan bukan anggota paskib, wajar dong gue tanya lu ngapain disini", Khaotung mulai emosi dengan orang yang dia ajak bicara ini.
"Nih, minum"
"Dih, sok baik banget lu"
"Ya emang gue baik"
"Alah, paling-paling di suruh Win"
"Iye disuruh Win gue, di minum jangan di buang, gue duluan, jangan tikung-tikung, kalau ga bisa sama yang itu sama gue aja". Saat Khaotung akan membalas perkataan Gunsmile si pelaku sudah keburu kabur duluan.
Setengah dari botol minuman yang diberikan Gunsmile sudah diminum oleh Khaotung.
Khaotung masih di sibukkan dengan kertas-kertas yang berhamburan di atas meja.
"Sorry lama"
"Ga usah minta maaf Win, lu udah seabad ninggalin gue"
"Lebay banget, sini gantian biar aku yang beresin"
"Nih", Khaotung menyerahkan sisa-sisa kertas yang belum ia pilah-pilah sambil minum, minuman yang diberikan oleh Gunsmile.
"Kamu tadi bilangnya mager, kok sekarang udah minum aja"
"Lah lu yang kasih kan tadi, lu nitipin ke Guns"
"Engga, aku ga beliin kamu apa-apa, kan kamu tau, kalau ga ada yang nitip juga ga bakalan aku beliin", Win lanjut sibuk sama kertas-kertas.
'Jadi ini emang dari...'
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Your Hand. S2 [BrightWin]✔️
De Todo[COMPLETE] bri, jangan cium-cium di tempat umum, bisa ga? -Win Ga bisa. - Bright •Lokal •Tidak baku [school life, Romance] Start : 15 Juni 2020 Finish : 11 Agustus 2020