Part4.s2
Jam istirahat
"Bagi anggota osis, Pulang sekolah harap yang bisa bantu-bantu di mohon datang ke taman belakang sekolah, bagi yang bisa saja, setelah pulang sekolah, terimakasih". Pengumuman mendadak dari ketua osis.
"Win datang ga?", tanya Khaotung
"Datang aja, bosan dirumah juga"
"Oke"
Saat pulang sekolah, di taman belakang
"Berhubung yang hadir cuma dikit nah jadi langsung saja, kita di suruh pembina buat ngecat tembok belakang sekalian di gambar mural katanya, juga ngecat pager di dekat parkiran nah tapi karena yang datang dikit jadi kita ngecat pager dulu sama kasih warna dasar buat tembok yang mau di buat mural, Dengan tujuan memperbagus lingkungan sekolah soalnya bentar lagi tahun ajaran baru".
"Siap, laksanakan", jawab kompak anggota osis yang hadir.
Win dan khaotung ngecat bagian pager sedangkan yang lain ngecat tembok, soalnya temboknya lumayan luas.
Setelah selesai menge-cat dengan cat minyak yang Win yakin bakalan hilang kalau kena air aja, maka ia segera berjalan ke wastafel di dekat ruang ekskul musik, di susul dengan Khaotung yang ikut ngecat tadi.
Win segera menyalakan keran air di wastafel itu, sudah beberapa kali di gosokan kedua tangannya malah memperburuk keadaan tangannya, cat yang berwarna biru pekat itu menyebar hampir seluruh telapak tangannya dan juga telapak tangan Kahotung.
"Duh Win makin nyebar nih, o'on sih lu nyoba-nyoba pake cat minyak tapi ga pake sarung tangan, coba tadi pake sarung tangan aja"
"Ya elah, ga usah nyalahin kalau kamu ngikutin aku tadi"
Khaotung hanya mendengus dan lanjut mencuci tangannya.
"Win gue balik bentar ambil peralatan yang kena cat sama kuas".
"Iya", Win masih fokus ngebersihin tangannya, saat sedang fokus mengusapkan kedua tangannya sampai-sampsi Win tidak sadar kalau ada yang keluar dari ruang ekskul musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Your Hand. S2 [BrightWin]✔️
Acak[COMPLETE] bri, jangan cium-cium di tempat umum, bisa ga? -Win Ga bisa. - Bright •Lokal •Tidak baku [school life, Romance] Start : 15 Juni 2020 Finish : 11 Agustus 2020