10 END

1.6K 89 4
                                    

Happy reading




💜💜💜








Jungkook panik karena ini jalan menuju ke rumahnya.

"Kook, kenapa dia ada disini?", tanya Namjoon.
"Ga tau gue. Tunggu dulu.. Itu kan rumah yang ada disebrang rumah gue. Isu nya ada orang baru yang nepati rumah itu tapi Jimin belum liat orangnya karena katanya dia sering tugas ke luar negeri.", ujar Jungkook. "Jangan jangan tetangga baru yang dimaksud itu adalah Irene.", ujar Taehyung. "Bisa jadi. Kita intai dia.",ujar Jungkook.

Tiba tiba Jimin menelpon.

"Hallo sayang. Kenapa kamu nelpon? Tumben..", kata Jungkook. "Hallo hyung.. Jimin cuman mau bilang, tetangga sebrang rumah kita ngajak Jimin buat jalan jalan ke mall nanti sore. Jimin mau izin ke hyung, hyung bolehin ga Jimin pergi?", tanya Jimin. Jungkook dan yang lainnya kaget (Jungkook mengaktifkan speaker agar yang lain bisa mendengar suara Jimin).

"Hmm sayang.. Nanti sore hyung pulang. Masa pas hyung pulang, kamu ga ada di rumah. Hyung pengen banget main sama Jungmin dan kamu. Kalo kamu mau jalan jalan ke mall, hyung ikut ya. Hyung juga mau kenal sama tetangga baru kita.", kata Jungkook.
"Tapi dia yeoja lohhh..", ujar Jimin. "Iya. Hyung mau kenal aja. Siapa tau dia sudah punya suami atau pacar. Hyung kan jadi bisa kenal sama suami atau pacar nya.", kata Jungkook.
"Baiklah, hyung. Kami janjian jam 3 sore. Hyung cepatlah pulang.", ucap Jimin. "Iya. Hyung akan pulang sebentar lagi. Bye sayang.. I love you.", ujar Jungkook. "Bye hyung. I love you too.", ujar Jimin.




*******************************************




Jungkook dan Jimin pergi ke mall bersama dengan Irene yang sudah mengubah namanya menjadi Yeri. Juga ada bodyguard Jungkook yang mengikuti mereka.

"Jimin ssi, apakah saya boleh tanya, mengapa ada banyak bodyguard yang mengikuti? Apakah anda selalu diikuti oleh bodyguard?", tanya Yeri alias Irene. "Iya dan saya yang suruh agar banyak bodyguard mengikuti Jimin supaya istri saya dan anak saya aman dari orang orang jahat yang ingin menyelakakan mereka.", jawab Jungkook.
"Iya. Jungkook hyung hanya ingin saya dan anak kami aman.", ucap Jimin. Irene hanya ber oh ria.

Mereka bertiga sampai di sebuah restoran.

"Pesan lah. Nanti saya yang bayar.", ujar Irene.
"Ah ga usah, Yeri ssi. Kita bagi dua saja ", kata Jimin. "Tidak, Jimin ssi. Ini sebagai tanda perkenalan kita.", tolak Irene. Jimin dan Jungkook memilih menu nya.
"Tunggu sebentar ya. Saya ingin ke toilet dulu.", kata Irene.
Jungkook yang curiga menyuruh beberapa bodyguard untuk mengikuti Irene.

Irene tidak pergi ke toilet. Tapi dia masuk ke dalam dapur restoran itu. Kenapa dia bisa masuk? Karena salah satu karyawan restoran itu, kenal dia. Dia bertanya dimana makanan pesanan Jimin. Setelah tau, dia pun menuangkan sebuah cairan di makanan tersebut.

"Rasakan itu ", kata nya lalu pergi.
Para bodyguard yang mengikuti Irene, langsung saja memberitahukan hal ini ke Jungkook.

"Maaf lama.", ujar Irene. "Gapapa Yeri ssi.", kata Jimin. Ga berapa lama kemudian, makanan mereka datang. Ketika Jimin ingin memakannya, Jungkook langsung menahannya.
"Kenapa hyung?", tanya Jimin. "Sayang, gimana kalo kamu pesen yang lain saja. Hyung baru inget kamu ga suka makanan pedas. Masa kamu lupa?", ujar Jungkook. "Iya. Tapi Jimin lagi pengen coba.", kata Jungkook. "Tapi hyung takut kamu kenapa napa. Kalo ga mau, kamu tuker makanan dengan hyung ya.", kata Jungkook.
"Yasudah. Sini makanan hyung.", kata Jimin. Jimin dan Jungkook langsung menukar makanan mereka.

"Sayang, ada yang hyung mau omonngin.", ucap Jungkook. "Apa itu hyung?", tanya Jimin.
"Sebenarnya, makanan ini sudah diracuni oleh wanita ini.", ujar Jungkook sambil menunjuk Irene.
"Hyung tau dari mana? Tadi kan Yeri ssi hanya ke toilet.", tanya Jimin lagi. Jungkook pun memberikan rekaman yang berasal dari para bodyguard nya.

"Yeri ssi, tolong jelaskan ini.", kata Jimin. Irene yang bingung karena ketahuan, memilih diam.

"Tolong jelaskan Yeri ssi. Ah. Ani. Irene.", ujar Jungkook. "Irene?! Bukannya Irene dipenjara hyung?", tanya Jimin kaget. "Iya. Tapi sial nya dia berhasil kabur. Sekarang dia mengoperasi dirinya dan mengubah namanya menjadi Yeri.", jelas Jungkook.
Irene yang sudah ketahuan kabur. Tapi sayang, sudah ada polisi didepannya. Yaps. Sebelum Jungkook dan Jimin pergi ke mall, Jungkook menelepon polisi dan mengatakan apa yang terjadi.

"Bawa dia pak. Jangan sampai dia kabur lagi. Kalo perlu, penjara kan dia di pulau terpencil dimana tidak ada akses untuk kabur.", kata Jungkook.
"Baik tuan muda Jeon.", kata polisi itu.





*******************************************




Kehidupan Jimin dan Jungkook kini bahagia, aman, dan tenteram. Jimin kini sudah lulus kuliah dan dia sekarang sedang fokus mengurus keluarga kecil nya. Jungkook kini juga fokus menjalankan perusahaan. Kini tidak ada lagi yang bisa menganggu kebahagiaan mereka.

Tiga tahun kemudian

"Huekkk..",
Sudah berapa hari ini Jimin selalu mual. Namun dia harus menahan nya karena hari ini adalah hari pertama nya Jungmin masuk TK. Setelah selesai membuat sarapan, Jimin membangun kan Jungmin dan Jungkook.

"Hyung, bangun lah.", kata Jimin.
"Hmmm..", gumam Jungkook. "Hyung bangun lah. Tolong bangunkan Jungmin dan mandi kan dia. Aku ingin ke kamar mandi sebentar.", kata Jimin. Jungkook langsung terbangun.

"Kamu mual lagi?", tanya Jungkook. Jimin mengangguk.
"Setelah kita mengantar Jungmin ke sekolah, kita ke dokter.", kata Jungkook. "Tapi kan hari ini hari pertama nya Jungmin sekolah, hyung. Aku ingin liat dia masuk ke kelas dan bermain dengan teman teman nya.", ujar Jimin. "Kita suruh Yoongi merekamnya.", kata Jungkook.
"Tapi kan Yoongi lagi hamil besar, hyung. Taehyung hyung juga protektif ke Yoongi. Hyung mau kena marah gara gara nyuruh Yoongi.", tolak Jimin. "Kita sogok Taehyung dengan baju Gucci keluaran terbaru juga luluh. Pokoknya hari ini kamu ke dokter.", ujar Jungkook.
Jimin ga bisa berkata apa apa lagi. Ini mutlak perintah suami nya.

"Selamat. Nyonya muda Jeon sedang hamil. Tolong jaga kesehatan dan jangan terlalu capek. Saya liat dari wajah anda, anda sering begadang. Tidur yang cukup.", ujar sang dokter.
"Hamil?", tanya Jungkook dan Jimin. "Iya. Selamat. Ini saya berikan resep vitamin untuk anda.", kata sang dokter.

"Terimakasih sayang. Kebahagiaan ku selalu sempurna bersama mu. I love you.", ujar Jungkook.
"Aku juga. Kebahagiaan ku selalu sempurna bersama hyung. I love you too.", kata Jimin.




End




Wahh ini bener2 end ya guys. Maaf kalo chapter nya hanya sedikit. Maaf juga karena cerita nya ga sempurna dan kadang gue merasa "kok gue bikinnya kayak sinetron yang ada pelakor2 nya" 😅

Thankyou yang sudah mau baca, vote, sama, komen. Semua itu sangat berarti bagi gw. Tunggu gw dicerita selanjutnya ya.

Byeee


My Little Family (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang