𝐎3. 𝐒𝐮𝐧

262 65 5
                                    

"Hari ini panas ya, mungkin Mataharinya lagi bersemangat"

☼☼☼

Pagi ini sangat dingin, Dahyun sedang bersiap-siap untuk menyambut kelulusannya.

Sudah 7 tahun lamanya ia tidak bertemu Soobin. Jujur saja, rasa rindu itu selalu hinggap setiap saat. Tapi Dahyun harus melupakannya. Ya, harus.

Disana, didepan rumahnya, berdiri seorang pria dengan senyuman bertengger di wajahnya.

Ia menghampiri Dahyun lalu mengelus puncak kepalanya lembut.

"Udah siap?" tanyanya

Dahyun mengangguk pelan lalu menggeleng heboh.

"Jantungku lagi disko woo" jawab Dahyun sambil cemberut.

Pria itu tertawa pelan.

"Gugup? Kamu pasti bisa, yuk berangkat" ucapnya

Dahyun memasuki mobil pria itu lalu berdoa dalam hati

"Eunwoo, kalo—kalo nanti aku salah kata pas pidato gimana? Gimana kalo a—"

"Kamu pasti bisa Hyun, aku yakin. " potong pria itu—Eunwoo

Dahyun menghela nafas lalu mengangguk meyakinkan dirinya

"Selamat atas kelulusan kamu ya Hyun"

"Selamat lulus kak! "

"Cie yang udah lulus, selamat ya dek"

"Selamat sayang"

Ayah, ibu, kakak dan adik Dahyun datang dihari kelulusannya saat ini. Dahyun senang, tentu.

Kekasihnya, Eunwoo juga memberikannya bucket bunga mawar dan satu boneka beruang.

Sepertinya hari ini adalah hari yang paling bahagia bagi dirinya. Tapi... Takdir tidak ada yang tahu bukan?

☼☼

Dahyun dan Eunwoo sedang jalan bersama di taman dengan menautkan kedua tangan masing-masing.

Dahyun berhenti lalu mendongak ke atas langit. Eunwoo memperhatikan Dahyun sambil tersenyum.

"Hari ini panas ya? Mungkin mataharinya lagi bersemangat. " ucap Dahyun tiba-tiba.

Eunwoo terkekeh pelan lalu mengusak rambut Dahyun dengan lembut.

"Mau Neduh?" tanyanya

Dahyun menggeleng.

"Enggak, hari ini aku mau jalan aja sama kamu. " jawabnya

Eunwoo tersenyum sekali lagi, kemudian mereka melanjutkan perjalanan mereka dengan tenang.

Fyi. Eunwoo adalah dokter spesialis bedah saat ini, tak jarang Dahyun ditinggalkan ke luar kota demi pekerjaannya.

Dahyun pun tak masalah, toh asal tidak pergi lama, Dahyun tak apa-apa.

Setelah beberapa lama mereka berjalan, Eunwoo mengajak Dahyun untuk duduk dulu.

[O1.] Moon and Rain✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang