Di ajak jalan

255 52 7
                                    


Jadi sekarang minhee udah lagi libur setelah bulan kemaren dia pusing mikirin ujian akhir dan juga deg-deg an nungguin pengumuman.

Minhee udah pasti lulus dong, bahkan dia masuk peringkat 10 besar nilai terbaik di sekolah. Ngga nyangka kan? Sama.

Keluarganya aja kaget banget, begitu juga temen-temennya minhee. Iya sih, minhee tuh sebenernya pinter gaes, cuma ya gitu, mereka ngertinya minhee cuma bisa rebahan doang.

Katanya, "rebahan itu keharusan, belajar itu kewajiban!"

Iya min iya.

Minhee sekarang lagi rebahan di sofa sambil nonton kartun kesukaan dia, we bare bears. Menurutnya salah satu dari mereka ada yang mirip sama Yunseong, itu loh yang putih itu.

Lagi fokus nonton, handphone dia bunyi, "siapa sih elah, udah posisi enak nih gue."

Saking malesnya berdiri, ia menggunakan kakinya yang panjang buat ngambil handphone nya di bawah.

Begitu dapet, dia langsung buka notifikasi nya.

"Kak yunseong? Ngapain nih?"

Kak yunse🐼
Dek mau jalan-jalan ngga?
Udah kelar ujian kan?

Minhee mandangin HP-nya, jalan-jalan ya? Dulu Yunseong juga pernah ngajakin dia jalan, tapi ngga jadi karena sibuk les.

Baru mau ngetik balesan, jaemin udah rusuh duduk di sampingnya sambil meluk minhee.

"Aduh! Apaan sih ah?! Itu loh masih lebar!"

"Ngga mau~ maunya meluk adek mini aja."

Minhee mendesis sebal, "kenapa sih lo? Kak Jeno ngga ngabarin lo hah?"

Jaemin natap minhee dengan bibir melengkung ke bawah.

"Kok lo tau sih?"

"Kelakuan lo keliatan banget tau, minggir dulu coba kak, gue mau bales chat jadi susah."

Dengan lemas jaemin merosot ke bawah sofa lalu berguling kesana kemari. Minhee cuek aja, dia malah sibuk balesin chat dari Yunseong.

Udah kak
Mau jalan-jalan kemana emang?

Kak yunse🐼
Ke mall mau?

Boleh kak
Eh tapi, aku ajak kak jaem gapapa?
Soalnya dia lagi uring uringan ngga jelas

Kak yunse🐼
Dia kan orangnya emang ngga jelas dek

Hmm bener juga si

Kak yunse🐼
Yaudah ajak aja

Aku tanya dia dulu ya kak

Kak yunse🐼
Iya

"ADAWW!"

Minhee langsung mengalihkan perhatiannya ke jaemin yang sedang meringis sambil mengusap-usap kakinya yang ternyata kepentok meja.

"Sakiit~"

Minhee jadi kasian, mana masih muda.

"Ya lo lagian ngapain sih kak guling-guling ngga jelas gitu? Mau cosplay jadi babi guling?"

"Heh! Lambemu."

The Choi'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang