Pulang sekolah Yeji cape banget udah sibuk belajar, ngurus osis, eskul, les private + dia harus ambil alih ngehukum keenam murid berandal yang tiap hari bikin ulah dan nyita waktunya banget, rasa - rasanya Yeji pengen balik online school aja.
"YEJI KAMU UDAH PULANG?" Teriak Mama Jennie dari ruang tv, fyi Yeji masih ngegembel di depan pintu rumah.
"Ya!" Jawabnya lesu, nggak tahu bisa kedengeran atau enggak.
"SINI BANTUIN JENO NAK!"
B-A-N-T-U-I-N JENO? Seriously, tuh anak ngapain di rumah Yeji.
Lantas Yeji seperti mendapatkan kekuatannya kembali, jalan cepat keruang tv mendapati Jeno yang juga masih menggunakan seragam sekolah.
Yeji sama Jeno itu hubungannya nggak jelas temen bukan tetangga juga bukan, cuman ortu mereka sahabatan jadi kalo Jeno kenapa - kenapa dia bakalan minta bantuan sama Mama Jennie dan Papa Minhyun.
"Obatin luka Jeno mama mau masak, abang kamu udah ngambek karena nggak ada makanan di dapur!"
"Aduh laperrrr!" Keluh Hyunjin yang emang lebay banget, sambil nekan perutnya dan nyandarin kepalanya diatas meja makan.
"Iya sayang tunggu bentar, ini Yeji kotak p3k-nya." Mama Jennie menyerahkan kotak itu kepada Yeji yang masih mematung ditempat.
Jeno cuma lihat Yeji sambil senyum sampe matanya nggak kelihatan.
"Kenapa lo harus kesini sih?"
"Gue mau kemana lagi ji, kalo bukan kesini," ungkap Jeno dengan tampang kasihan membuat Yeji merasa iba, cewek itu langsung duduk di samping Jeno tapi yah tetap jaga jarak.
Jeno bukan orang miskin bukan juga anak yatim piatu, cuma dia ditelantarin aja sama papanya yang sibuk memperbanyak harta.
"Ke RS kan bisa, atau minta bantuan anak pmr di sekolah lo bisakan?"
"Iya sih..."
"Tapi aku maunya kamu!" Yeji melempar kotak p3k ke wajah Jeno.
"Ahh... sakit bangsat!"
"Ye lo juga njing, nggak di sekolah nggak di rumah kerjaannya nyusahin gue doang."
"YA ITU KENAPA DIBIKIN TAMBAH SAKIT JENO-NYA JI?" Teriak Jennie dari dapur.
"Maaf ma nggak sengaja!"
"SADIS LO JI!" Hyunjin ikutan nimbrung, panjang sudah urusannya.
"APAAN SIH LO NGGAK USAH IKUTAN NEGUR YAH!"
"Yaelah bacot gue laper."
"Bodo amet dower."
"Eh lo light furry."
Heran Yeji tadi ngeluh cape sampe nggak punya tenaga buat jalan masuk rumah. Bahkan dia masih harus ngesot di teras, tapi sekarang semangat banget sampe ngegas sama kakaknya sendiri, udah biasa sih mereka kaya gitu.
"Yejiiiii cepet diobatin lukanya," Jeno merengek nggak bisa dia kelamaan dicuekin.
"Iya bawel."
"Dari tadi siapa yang bawel?"
"Au ah gue pergi nih?"
"Jangan dong, iya - iya gue yang bawel."
"Nah gitu dong sini!" Jeno cuma bisa sabar.
Geser biar lebih dekat sama Yeji, tapi sekalinya Jeno geser mereka jadi deket banget sampe nggak berjarak.
"Anjir deket banget jauhan sana!"
"Nggak mau."
"Modus lo kambing!"
"Yaelah babi, tinggal obatin luka gue doang susah banget sih?" Yeji menyentil bibir Jeno, Jeno malah senyum rasanya kaya dicium Yeji meskih ada pedis - pedisnya gitu.
"Kasar banget si itu mulut?"
"Ngaca lo juga!" Yeji terkekeh sadar diri.
"Makanya lo beliin gue kaca, gue cuma bisa ngaca di kaca spion motor udah gitu burem lagi."
"Miskin sih lo!"
"Auh ah bacot, siniin muka burik lo itu!"
Burik? Baru juga Jeno mau protes omongan nggak ada akhlak yang keluar dari mulut Yeji, mukanya langsung ditarik sama si gadis Hwang.
Udah diem mematung ditempat, pelan - pelan dengan telaten Yeji menelusuri seluruh luka di wajah Jeno dengan kepas yang udah dikasih betadine.
Muka mereka deketan banget jantung Jeno sampe berdetak nggak karuan.
Isi otak Jeno yang emang yadong memerintahkannya untuk mencium Yeji, tapi hatinya berkata jangan karena bukannya sembuh yang ada malah nambah luka baru.
Tapi Jeno nggak bisa nahan diri, dia cowok normal apalagi yang ada di hadapannya saat ini secret crush-nya.
Enggak papa kali yah? ~ Jeno membenarkan dalam hati.
"Yeji!" Panggil Jeno dengan suara yang dibikin berat.
"YA APA?" Tanya Yeji sambil teriak dan neken luka Jeno yang ada di ujung bibir.
"Aw sakit asu... udah deh nggak jadi ngomong gue."
Mendengarnya Yeji tertawa puas, diatas penderitaan Jeno yang terus meringis kesakitan.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴡʜᴀᴛ ʏᴏᴜ ᴡᴀɪᴛɪɴɢ ꜰᴏʀ ; (✓)
Fanfiction❍⌇➭ft. lee jeno, hwang yeji . . yang satu nggak pernah di anggap serius, satunya lagi gengsi berlebihan. sebenarnya mereka lagi nunggu apaan sih, nungguin bumi berubah jadi datar dulu baru mau ngomong jujur? w...