Jeno tetap pergi kesekolah, meskihpun wajahnya bengkak dan banyak luka.Setiap kali teman - temannya nanya. "Lo nggak papa Jen?" Jeno bakalan selalu jawab. "Gue nggak papa."
Bohong kalo Jeno bilang dia baik - baik aja dan hatinya nggak sakit. Bagaimana bisa nggak sakit? Bahkan sakit hatinya ngalahin sakitnya luka - luka diwajah dan tubuh cowok itu.
Hwang Yeji orang yang selalu menjadi prioritas utama Jeno, seseorang yang sangat Jeno sayang yang selalu dia jaga malah lebih mempercayai orang lain yang hanya ingin memanfaatkannya.
"Tenang aja Jeno kita bakalan bilang semuanya ke Yeji kalo Mark cuma manfaatin dia dan lo cuma mau nolongin Yeji doang."
"Nggak usah cape - cape batuin gue, Yeji juga nggak akan percaya sama kalian."
"Yah di coba dulu, ayo guys!" Jeno hanya bisa menatap kearah kelima temannya itu. Jeno pasrah saja, bahkan dia juga harus bersabar menghadapi...
"Hai Jeno!" Sapa seorang gadis yang tak pernah ada hentinya tersenyum kearahnya.
Dia Choi Lia...
Yaps mulai hari ini Jeno deketin Lia, seperti apa yang Yeji mau.
Mark menunggu Yeji di depan pagar SMA Hanlim bertujuan ingin mengantarkan Yeji pulang, sementara sorot mata Jeno dan kawan - kawan tak pernah berhenti mengekori cowok itu.
Yeji berjalan menghampiri Mark.
"Ayo Jen kita pulang disini panas!" Jeno dengan langkah yang berat memasuki mobil tapi...
PLAK!
"Kita putus!"
Nggak perlu banyak bicara cukup satu tamparan dan kata putus Yeji kembali masuk, ada rapat OSIS yang harus dia pimpin.
Perkataan Jaemin, Haechan, Jisung, Chenle dan Renjun memang bisa dihiraukan Yeji tapi tidak berlaku saat hal yang sama keluar dari mulut Lucas, temannya Mark sendiri.
"Goblok banget gue," gumamanya sambil ketawa kecil. Miris!
Oke Yeji harus menunda acara nangis - nangisnya, karena ada begitu banyak tugas menantinya di ruang OSIS.
Perasaan bersalah yang menghantui Yeji membuat cewek itu menyempatkan waktunya untuk menjenguk Jeno, sekalian minta maaf.
"Kok gue takut yah Jin?"
"Dah masuk sana pengecut banget lo!" Suruh Hyunjin yang lagi meluk dirinya sendiri, udah malam udaranya dingin banget apalagi Hyunjin lupa bawa jeket karena Yeji yang terlalu panik dan terburu - buru.
"Lo nggak mau ikut masuk?"
"Nggak, gue tunggu di mobil aja udah cepet sana jangan lama - lama nanti mama marah!" Yeji ngangguk dan langsung mengambil langkah masuk ke rumah Jeno.
Sepi banget.
"Jeno..." nggak ada jawaban.
Yeji memutuskan untuk naik kelantai atas, pintu kamar Jeno kebuka sedikit pasti orangnya ada di dalam.
"Duh kok gue deg deg kan yah?"
"Iya gue emang cantik Jeno tapi nggak usah liat gue sampe segitunya juga!" Terdengar suara cewek dari kamarnya Jeno.
Itu suaranya Lia, Ngapain mereka berdua di kamar? ~ batin Yeji udah negatif thinking aja.
Karena kepo pake banget Yeji mencoba memastikan dengen mengintip.
Lia lagi obatin lukanya Jeno, entah mengapa perasaan Yeji jadi nggak enak. Biasanya kalo bukan mama harusnya Yeji yang obatin lukanya Jeno, tapi sekarang malah...
"Makasih Lia."
"Sama - sama Jeno, cepat sembuh yah."
Manis banget!
Yeji nggak pernah balas kaya gitu tiap kali Jeno bilang terimakasih atau bisa dibilang kata terimakasih jarang ada karena hal itu sudah biasa bagi mereka.
"Kamu mau lukanya cepat sembuh?" Jeno mengerutkan dahinya lalu ngangguk, tentu saja dia mau secepatnya sembuh. "Gini caranya..."
Jeno syok yang lagi ngintip juga syok berat gimana enggak ini Lia cium Jeno, tepat dibibir cowok itu.
Darah Yeji seakan mendidih hatinya sakit. Dia juga nggak tahu bagaimana bisa perasaan aneh itu muncul, tapi yang jelas Yeji kaya pengen nonjok orang sekarang.
Menyeka keringatnya dengan lengan baju, Yeji berhenti mengintip dan segera mengambil langkah pergi dari tempat itu.
"Bangsat kenapa gue kaya gini?"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴡʜᴀᴛ ʏᴏᴜ ᴡᴀɪᴛɪɴɢ ꜰᴏʀ ; (✓)
Fanfiction❍⌇➭ft. lee jeno, hwang yeji . . yang satu nggak pernah di anggap serius, satunya lagi gengsi berlebihan. sebenarnya mereka lagi nunggu apaan sih, nungguin bumi berubah jadi datar dulu baru mau ngomong jujur? w...