⏳16

1.4K 191 14
                                    


Jeno nggak pulang rumah dari siang sampe malam, cowok itu berencana nginap di markas NCT. Lagian dia juga nggak punya alasan buat pulang rumah jadi buat apa.

Markas NCT ini besar banget udah kaya rumah ada kamar, dapur, ruang tamu dll tapi dikarenakan sepi Jeno jadi bisa dengar suara anggota lain yang lagi nongkrong.

"Sumpah lo jago banget."

"Haedehh bangsat gue mau tidur sialan!"

"Semudah itu lo dapatin Yeji?"

Mata Jeno yang sayu langsung terang seketika setelah mendengar nama Yeji dibawa - bawa.

"Jeno hancur banget sekarang lo nggak kasihan apa?"

"Biarin, biar dia tahu rasa!"

"Ape nih anjing?" Jeno bangun berjalan mendekati pintu untuk mendengar lebih jelas pembicaraan mereka.

Namun suara gitar dan suara cempreng Haechan menghalangi pendengarannya.

"Yang kupunya hanyalah hati yang setia, tulus padamu~~"

"Haechan bangsat!" Jeno jadi greget sendiri, dia berusaha fokus dengerin pembicaraan Mark sama anak - anak laen.

"Tapi kasihan Yeji lo phpin."

"Ya emang kasihan sih."

"Terus abis ini gimana?"

"Gua bakalan tetap sama Yeji terus sampe Jeno semakin menderita, gue bakalan rebut semua yang Jeno suka!"

Bug

Jeno tiba - tiba muncul dan meninju rahang Mark. "APA NIH DATANG - DATANG MAEN MUKUL AJA?"

"LO PIKIR GUE NGGAK DENGER OMONGAN LO BARUSAN?"

Bug

"BANGSAT!"

Bug

Mata Jeno menunjukan amarah yang sangat amat besar.

Jeno dan Mark terlibat perkelahian yang membuat semua barang - barang di ruang tamu jadi korbannya.

Pecahan - pecahan gelas buat anak - anak lain kesulitan memisahkan keduanya.

Darah berceceran di mana - mana, bisa dibilangan kalo nggak segera dipisahin salah satu dari mereka bisa aja mati.

Jaemin segera gerak cepat pergi kerumah Yeji, karena dari tadi nggak ada yang berhasil misahin Jeno sama Mark.


















"YEJI ADA TEMAN KAMU NIH!" Teriak mama Jennie Yeji langsung melesat keluar.

"Jaemin, ngapain kesini?"

"Itu Jeno sama pacar lo berantem!"

"Owh, yaudah terus?" Tanya Yeji santai, malah mama Jennie yang panik.

"JENO BERANTEM? SAMA PACARNYA YEJI, KARENA APA?"

"Karena Yeji tante, jadi boleh nggak saya pinjem anak tante bentar doang buat misahin mereka?" Yeji cuma masang wajah cemberut sumpah dia ngantuk dan males banget harus keluar malem - malem.

"Yaudah kamu bawa Yeji, bentar doang yah jangan lama - lama!"

"Iya tante."

"Cepetan Yeji darurat ini!" Mama Jennie narik Yeji maksa dia masuk ke dalam mobil Jaemin.

"Tapi mah--"

"Udah yah hati - hati di jalan, Jaemin tolong bawa pulang Jeno juga sekalian kalo dia ada luka!"

ᴡʜᴀᴛ ʏᴏᴜ ᴡᴀɪᴛɪɴɢ ꜰᴏʀ ; (✓) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang