_05

34 14 0
                                    

Setelah berdebat dengan El, akhirnya Devina mengalah, untuk pulang bersamanya. Tidak ada pilihan lain.

Sekarang mereka sudah kembali ke rumah kediaman Anderson. Dan tentu saja kedua orang tua mereka merasa kebingungan, kenapa Vina bisa pulang bersama El.

Devina berjalan ke arah orang tuanya dan di ikuti El di belakangnya.

"Wuihhh, rame banget nih," Ucap Vina sambil duduk disalah satu sofa itu.

"Vinaa, biasakan ucap salam" tegur sang ayah

"Eh iya, lupa. Assalamualaikum" Ucap Vina sambil mencium punggung tangan orang tuanya bergantian lalu ke Kartika dan Reyga. Dan itu di ikuti juga oleh El.

"Kalian kenapa bisa pulang bareng?" Tanya Reyga

"Ceritanya Panjang Pah," Hanya El yang menjawab.

"Yaudah Bun, Vina mau ke belakang aja, disini rame banget, Vina ga nyaman." Ucap Vina sambil bangkit dari duduknya dan hendak melangkah.

"Eh Vina, bentar! Katanya El mau temenin kamu," Ucap kartika dan El yang mendengar itu membelakkan matanya.

"Apaan sih mah, engga juga." ucap El malas

Dan Bunda mengisyaratkan pada El agar setuju.

"Yaudah terserah" final Vina menutup percakapan dan ikuti oleh El yang berjalan di belakangnya.

****

"Kak Arga, Kakak pakai gaun nya princess snow white, ya?" Rengek Bulan Pada Arga.

"Dih, ogah ah. Noh suru aja abang lo, si Bintang pake kayak begituan." Ucap Arga bergidik mengeri

"Ehh apaan bang? Gue juga ogah gamau!" Ucap Bintang yang asik bermain game online di ponselnya

"Kalian semua jahat!" Ucap Bulan sambil memanyunkan bibirnya

"Manyun lo manyun, kata lo cakep kali gitu, udah kek bebek aja." Ucap Bintang meledek Bulan.

Arga yang melihat percakapan si kembar tak seiras itupun tertawa renyah. Bisa-bisa nya tante nya itu mempunyai anak kembar namun beda sifat.

"Ehh-Ehh, udah anak planet, diem. Lo juga Bintang gausah gitu, kalo adek lo nangis kita juga yang repot" Ucap Arga yang masih terkekeh.

"Sembarangan lo bilang kita planet," Ucap Bintang mendengus.

"Ya emang gitu, apalagi? alien? bolehh" Goda Arga membuat Bulan yang sedang asik membuat tiktok itupun membuka suara lagi.

"Kalian bisa diem ga sih?! Aku risih dengernya! Kalo mau ribut jangan disini deh," Bentak Bulan membuat Arga dan Bintang terdiam

"Lo juga apaan sih, suara tiktok lo berisik! centil banget muka di so imutin gitu," Ucap Bintang

"Biarin lah! Muka-muka aku, handphone-handphone aku, kouta-kouta aku, kenapa kakak yang sewot?" Ujar Bulan meninggikan suara nya.

"Ehh ada apaan sih ribut-ribut, sampe kedengaran ke pintu luar." Ucap Vina yang baru saja datang, bersama El.

Mereka memang sedang bermain di taman dekat kolam berenang.

"Kakak Vinaaa," Ujar Bulan sedikit teriak lalu berlari menghampiri Vina.

"Jangan larii di pinggir kolam lan, nanti lo ja--"

Byurrr!

"-tuh" lanjut Vina

Bulan terpeleset dan jatuh ke kolam, membuat Vina dan El berlari ke arah nya. Sedangkan Arga dan Bintang malah mentertawakan Bulan.

Debby? I Love You [Revisi]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang