Setelah temen-temen gue tau kalo gue bakal kuliah di Stanford mereka pada supprort gue dan gue bersyukur punya temen sebaik mereka yang ga jahanam kaya Delia.
Dan sekarang gue udah di bandara -sendiri- karna gue yang minta sama keluarga gue dan temen-temen gue untuk ga nganter karna gue gamau sedih lagi sekarang walau ini jauh lebih sakit daripada mendapat perpisahan terakhir di bandara.
Sekarang gue udah duduk di pesawat sambil liat kearah jendela dan ga lama ada yang duduk disebelah gue dan pas gue noleh gue kaget sama itu orang karena orang itu langsung senyum kearah gue.
"Mesem mesem aja lu" -Sheryl
"Ga seneng lu satu pesawat sama gue?
"Nggak, puas lu gue jawab hah" -Sheryl
"Lu kuliah di Stanford ya kan?"
"Kok lu bisa tau?" -Sheryl
"Gue cenayang"
"Boong bat anjir" -Sheryl
"Emang yang ga bohong itu cintaku padamu"
"Diem lu Guanlin heh gue jadi pengen muntah kan" -Sheryl
"Gue ada koyo mau?biar ga muntah gitu" -Guanlin
"Ga makasih, gue juga mampu sama punya kali" -Sheryl
"Ehm Ryl kalo lu mau lu nanti ke Stanford bareng gue soalnya lu belum terlalu mengenal daerah sana kan gue takut lu ilang" -Guanlin
"Lah kok bareng?dikira gue ga mampu bayar taksi apa hah?lagian ya gue punya hp ini ada mapsnya kalo gue kesasar juga" -Sheryl
"Bukan gitu, gue juga kuliah di Stanford soalnya" -Guanlin
"BENERAN?!" -Sheryl
"Gausah teriak kali diliatin orang lain woy gue yang malu" -Guanlin
"Oke oke maaf , beneran lu kuliah di Stanford?" -Sheryl
"Yaiyalah kutil badak" -Guanlin
"Gue kira selama ini lu bodo taunya lumayan ya" -Sheryl
"Lumayan apa?lumayan ganteng?oh jelas, lumayan pinter?tentuu" -Guanlin
"Lumayan kek setan gitu" -Sheryl
"Yodahlah ngalah aja ama pacar" -Guanlin
"Gue bukan pacar lu sekian terimakasih dah lu jangan ngomong lagi pesawatnya dah mau berangkat" -Sheryl
Akhirnya gue sama Guanlin pun ga ngobrol lagi karena pesawatnya udah mau berangkat dan takut ganggu penumpang yang lain juga karna kita berisik.
Guanlin POV
Sekarang pesawatnya udah lepas landas dan gue liat Sheryl kayak ngantuk gitu kayaknya dan bener aja dia tidur dan kepalanya kayak ga nyaman gitu.
Awalnya gue biarin kepalanya kayak gitu takut dia bangun kan tapi tau tau kepala dia nyender di bahu gue dan gue seneng bukan main karna cewe yang gue suka bisa nyender di bahu gue walau ga lama dan dalam keadaan tidur.
"Ryl... asal lo tau gue sayang banget sama lo Ryl walau pasti lo udah ada yang punya. Karena lo cantik dan baik banget, beruntung banget ya cowo yang milikin lo gue pengen deh di posisi cowo itu dan kalo gue ada di posisi cowo itu gue bersyukur banget pastinya , yaudah selamat tidur princessku"
Guanlin POV end
Gue ngicepin mata dua kali dan kucek mata gue sekilas , ternyata gue udah mau mendarat di California dan gue ngerasa kepala gue berat kayak ada yang nindihin, terus gue kayak senderan di bahu seseorang. Pas mata gue udah ga burem gue nyadar kalo gue senderan di bahunya Guanlin dan yang nindihin kepala gue itu kepalanya Guanlin, gue cepet cepet tarik kepala gue lebih tepatnya biar ga nyender di bahunya Guanlin lagi sih karna udah mau mendarat banget pesawatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Wedding || Na jaemin
Fanfiction[Part One of NCT Series] "Cerita tentang Jaemin dan Sheryl, serta rumitnya kehidupan mereka" © happyyypurple , 2020.