EMPAT

330 28 4
                                    

Sorry baru Up skrng, soal nya tugas numpuk:)

Warning!

Cerita nya pendek hehehe











"Ahn Yujin!"

Yujin tersenyum senang melihat wajah panik Minju, tidak ada salah nya untuk dia mengerjai gadis Kim itu. "Kenapa?" Bisik Yujin dengan sensual.

"Yujin!"

Yujin terkekeh melihat Minju sudah mulai gelisah. Tanpa bicara sepatah pun Yujin langsung membuka Knop Pintu dan mendorong Minju masuk keruangan gadis itu tepat nya.

"Kau yang memimpin atau aku, hmm?" Nafas Minju tercekat, ketika Yujin mengendus leher nya. Dengan sekuat tenaga Minju mendorong lelaki Ahn itu menjauh dari nya.

"Biasanya kau tak akan menolak, kenapa sekarang kau menolak?" Minju menatap Yujin tajam.

Yujin memutar bola matanya malas, ia menyeringai sebelum mengunci pintu yang dan melapas tuxedo nya kelantai. "Mau apa kau!" Panik Minju.

"Tentu saja bercinta dengan mu." Dengan santai Yujin melepas dasi dan membuka kancing kemeja nya dengan perlahan, gerakan itu membuat Minju mundur hingga dirinya membentur meja kerjanya.

"Santai saja, Noona Kim. Bukan kah kita selalu melakukan hal ini ketika masih bersama."

_






_







_

"Yujin lama sekali." Wonyoung mengadahkan kepalanya menatap Hyewon, ya sebelum terciduk oleh atasan nya Hyewon mengajak ia makan bersama. Tentu saja Wonyoung tak menolak selama gratis dia tak kan menolak.

Hyewon terus menelpon Yujin tetapi hanya ada balasan dari operator. "Mungkin Tuan Ahn, sedang berbincang-bincang dengan Eonnie."

Hyewon mendengus sebelum ia mengangguk.

"Eumm... Wonyoung-Ssi. Kau dan Minju sudah saling kenal sejak kapan?"

Wonyoung menaikkan satu alis nya sebelum menyedot susu kotak nya itu. "Sekitar 4 tahun memang kenapa?" Tanya Wonyoung balik.

Hyewon tersenyum lalu menggeleng kecil. "Tidak ada hanya bertanya."

_





_




_

"Yujin berhenti, Ahhh..." Minju mencengkeram pundak Yujin yang kini berada diatas nya.

Sayang sekali ucapan Minju tidak Yujin gubris lelaki itu terus bergerak sebelum membungkam mulut gadis Kim dengan bibir nya. "Yujin!" Erang Minju yang membuat Yujin semakin gencar

"Sama-sama ok."

Minju sendiri melengkungkan punggungnya merasa kan sensasi yang luar biasa nikmat. Kedua nafas mereka terengah-engah setelah penyatuan yang begitu hebat, Yujin melepaskan dirinya sebelum mendekap Minju kedalam pelukan nya.

"Ku mohon kembali lah, menjadi milikku."

_








_









_

"Kau mendengar suara aneh tidak?" Tanya Taehyun pada Yuta.

Yuta mengangguk. "Suara apa tuh?" Taehyun mengangkat bahu nya tanda tidak tau.

"Tapi seperti orang sedang bercinta."

"Jangan gila."

"Aku tidak gila, hanya kedengarannya memang seperti orang bercinta." sungut Yuta menatap sebal Taehyun.

"Apa jangan-jangan, Noona Minju sedang menonton?"

"Mungkin saja, tapi kenapa dia tidak mengajak kita."

Yuta mengerucutkan bibirnya membuat Taehyun langsung membetrik bibir lelaki blasteran Jepang itu.

"Otak mu!"








Udah yah brooo....

Maafkan saya cerita nya pendek, yang penting gua Up

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sacrifice Of Love [JINJOO.ft YEJISU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang