part 1

171 22 9
                                    


    2010

  Pada suatu hari ada seorang gadis kecil berumur 10 tahun memakai jilbab instan berwarna putih dan memakai baju sekolah merah putih dia bermain masak masakan di pondok bersama seorang anak laki laki. Tetapi, anak laki laki tersebut tidak peduli dengan gadis itu dia asyik bermain game di hpnya.

" Dimass, ayo lah makan inii. cobain lah masakan dela!!" Kata gadis itu sambil memegang makanan yang dia buat sembari menggoyangkan tangan Dimas. Gadis itu bernama Dela Syafitri.

*Prank...

  Piring dan makanan yang dibuat dela jatuh ke lantai. Karena anak laki laki itu menepis tangan Dela.

"Ishh, apaan sih delaa. Dimas kan GK suka makan tanah dan ulat. Dimas itu manusia bukan bonekaaa"kata anak laki-laki itu sembari menepis tangan Dela dan kembali lagi dengan gamenya. Anak Laki-laki itu bernama Dimas Syaputra.

  Dela terdiam melihat makanan dia jatuh ke lantai. Seketika air mata dela jatuh.

" Dimas jahatttt. Dela GK mau lagi kawan sama dimasss, ummiiii" kata Dela berlari pulang sembari mengelap air matanya.

  Dimas terpelongo" dela kenapa sih? Cengeng amat" kata Dimas yang kembali dengan gamenya.

   2013

  Tahun ini Dela dan Dimas berumur 13 tahun dan mereka masuk ke bangku SMP. Dan lebih ngeri lagi mereka satu sekolah, satu kelas, dan teman sebangku.

" Dimas, aku mau nanya. Kamu kok selalu ikut aku sih dari tk, SD, dan sekarang smp. Wah... Jangan jangan SMA dan kuliah juga. Aish.. cepat cepat pindah nih" kata Dela melihat dimas sembari beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke kantin.

  Dimas hanya diam dan membaca buku IPA.

   2015

   Tahun ini Dela dan Dimas berumur 15 tahun dan mereka masuk ke bangku SMA. Dan mereka satu sekolah, satu kelas, dan teman sebangku lagi.

" Wahh, Dimas kita kok sama lagi sih. Aish sebel banget sih dekat kamu disini, aish. Pindah ah tempat cewek males dekat sama cowok dingin" kata Dela sebel sembari pindah tempat duduk dan membawa tasnya.

Dimas memegang lengan Dela, dan menggelengkan kepalanya" jangan nanti umi mu marah" kata Dimas dengan muka datarnya.

Dela menepis tangan Dimas" auah!! Gelap" kata Dela kesal sembari duduk lagi.

Flashback:

  2010

" Dimas, kamu harus sama Dela ya. Soalnya Dela itu anaknya manja dan nakal, jadi Tante takut kalau Dela jadi anak geng. Pernah loh Dela jadi anak geng pas dia masih TK, jadi kamu harus bersama dia selalu" kata umi Dela dengan lembut.

Dimas mengangguk. Dimas sangat ingat pesan dari umi Dela.

   2020

  Tahun ini Dela dan Dimas berumur 20 tahun dan mereka sudah mahasiswa. Mereka juga satu kuliahan, dan beda jurusan.

" Alhamdulillah ya Allah... Akhirnya aku bebas dengan cowok dingin itu yes yes" kata Dela senang sembari menari.

" Bebas sama siapa? Dimas?" Tanya syakila sembari meminum jus strawberry. Syakila adalah sahabat dela.

" Iya, yang aku ceritakan itu loh syakila. Wah gila GK, dari TK sampai sekarang kami itu satu sekolah dan kuliah. Kayak dia penguntit gitu, kan ngerii" kata Dela sembari duduk disamping syakila.

" Tapikan kamu aman disini dia masuk jurusan kedokteran kamu jurusan fotografi. Jadi, kamu GK dikekang kali sama sih Dimas" kata syakila sembari mengaduk jusnya.

~•My Enemy My Husband•~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang