Minor-1

181 41 4
                                    

Ada bintang jatuh yang membuat anggota kamp pelatihan berbondong-bondong menggelar karpet di halaman. Sebenarnya Tsukishima tidak ingin menjadi salah satunya, ia ingin sekali bergelung dalam selimut dan menenggelamkan diri dalam pulau mimpi siapa tahu ia akan bertemu Dinosaurus kesukaannya, tapi sayang sudah ada Yamaguchi juga Nisinoya-senpai yang mengganggunya.

"Semangat Tsukishima! tunjukan semangat masa muda mu!" Nisinoya berseru, ia di bantu Yamaguchi mendorong tubuh tinggi Tsukishima.

"Noya-san, energiku tak sebanyak milikmu," sahut Tsukishima malas.

"Tsukki, kita juga harus berbaur!" kali ini Yamaguchi yang bersuara.

"Urusai Yamaguchi."

"Gomen Tsukki."

Tsukishima, Yamaguchi dan Nisinoya sudah duduk di salah satu karpet. Disana sudah ada Hinata dan Kageyama yang nyaris bertengkar. Entah apa yang mereka lakukan setelahnya, Tsukishima tak menyangka ia tertidur karena terlalu lelah.

Dan hal yang ia lihat pertama kali adalah Lev yang berjongkok dan tersenyum.

"Huh, kau kenapa ada disini?" tanya Tsukishima, ia mengucek matanya, memastikan penglihatannya benar.

"Temanmu memintaku menungguimu, ia sedang ke kamar mandi tadi."

Tsukishima berkedip, ia kemudian duduk dan melihat sekeliling hanya ada beberapa orang yang sedang melipat karpet dan membersihkan sisa-sisa sampah. "Yang lain kemana?"

"Mereka sudah kembali, bintang jatuhnya sudah berakhir."

Tsukishima mengangguk, "aku tertidur berapa lama?"

Lev tersenyum penuh arti, "cuma sebentar kok."

Tsukishima tak tahu jika tangan kiri Lev tengah menyembunyikan sesuatu.

-Minor 1; Fin.

Ini cuma Drable acak, kalau enggak anggap aja bonus cerita sewaktu masih SMA.

TrueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang