"Cermin-cermin didinding siapa yang paling tampan didunia ini?" Suara milik Hinata Shoyou terdengar jelas mengganggu ditelinga Tsukishima yang ingin sedikit bersantai sehabis latih tanding.
"Tentu saja Kuroo Tetsurou," dan suara menggangu lainnya menyahut.
Disusul yang lain, "Aghaashi, aku yang paling tampan kan?!"
"Ya Bokuto-san."
Tsukishima berguling, dan tubuhnya menabrak kaki seseorang.
"Kau tidak ingin ikut melihat cermin?" tanya Kuroo yang malah berjongkok disamping Tsukishima. "Ah~ atau tuan bulan yang satu ini merasa kalah tampan denganku?" dia terkekeh.
Tsukishima berkedip, lalu mengubah posisi jadi duduk. "Aku punya banyak cermin dirumah, untuk apa berebut dengan orang lain?"
Kuroo mengacak-acak rambut pirang Tsukishima. "Anak muda yang satu ini tidak tahu caranya bersenang-senang!" Kuroo mengulum senyum, kemudian menoleh dan menemukan Lev memegang cermin. "Lev, berikan cerminnya padaku!"
"Siap Kuroo-san!"
Lev segera memberikan cermin ke Kuroo, ia memandang heran ketika menemukan Kuroo yang memberikan cermin itu ke Tsukishima.
"Kalian mau melakukan hal apa?"
Kuroo menepuk pundak Tsukishima. "Anak muda ini harus tahu tampang cemberut nya."
"Kuroo-san!" seru Tsukishima.
Kuroo tertawa, kemudian menyikut Tsukishima. Pelan, namun karena terkejut Tsukishima menjatuhkan cermin yang ia pegang.
Dan pecah.
"Kuroo-san!"
"Ups, gomen Tsukki. Aku tidak sengaja." Kuroo menggaruk tengkuknya, kemudian melirik takut-takut kearah Tsukishima.
Netra Tsukishima menangkap Kuroo yang merasa bersalah. Namun sedetik kemudian, netra miliknya dipaksa menatap netra hijau terang milik Haiba Lev.
"Tsukki, kau bisa gunakan pantulan dimataku sebagai pengganti kaca," seru Lev.
Bokuto dan Kuroo bertepuk tangan, kemudia mempraktekkan cara itu dengan segera.
Tsukishima melangkah mundur, namun Lev melangkah maju dan memperpendek jarak diantara keduanya.
"Kau sudah melihatnya? Kau terlihat luar biasa kan?"
Tsukishima mengangguk, ia memainkan ujung jarinya karena gugup. Pipinya memerah, entah karena apa ruangan ini bertambah kian panas.
"Nah, kalau kau ingin bercermin kau bisa memanggilku."
-Minor 3;Fin.
Oke ini rekor, update dan tamat dalam satu waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
True
FanfictionSekuel False; Lev kembali mendapati cinta pertamanya, temannya, dan patner latihan dalam satu wadah milik Tsukishima Kei. Haruskah, ia memperjuangkan perasaannya yang sempat tertunda? Haikyuu © Furudate Haruichi Cover @Unico_ts