bagian 1

612 21 8
                                    

Awal mula kejadian
Jadi 2 ekor anak ayam yang bermain main di pinggir sawah tiba tiba lewat lah sebuah kendaraan beroda 4

"ngueeeengg"

" petokkk petokkk petokkk " ternyata ayam itu jatuh ke dalam air cobokan . Aneh nya setelah jatuh tidak ada suara ayam itu lagi .

Setelah 2 jam berlalu induk ayam khawatir " kemana anak anak ku ini sudah sore begini belum pulang pulang " induk ayam sudah berfikiran yang aneh aneh " aduhh.. kalau anak ku di sembelih manusia bagaimana ??"

•••••

Sementara itu di pinggir sawah "hahh apa yang terjadi ?? " " OMG mukakmu seperti manusia " " mukak mu jugaaa " mereka sangatlah kaget .

Lalu ada kakek kakek tua datang menghampiri nya "apakah kalian tidak apa? kalian seperti mandi lumpur banyak orang menatap kalian aneh, oh ya ini aku kasih kalian baju. Omong omong nama kalian siapa? "

" Biasanya ibu kami memanggil kami petok "

" hah petokk ? "-Kakek itu terheran

"Aah ya sudah ngomong ngomong kalian kenapa di lumpur?"-Kakek itu lanjut bertanya.

"Sebenarnya gini kek pada awal nya kita ini bukan manusia tetapi ayam kita hanya main di pinggiran sawah dan tiba tiba ada mobil lewat lalu kita jatuh setelah itu kita bangun trs menjadi manusia"

" iya iya betul"

"Jangan ngarang wahai bocah bocah"- kakek itu tidak percaya.

"Tapi beneran kek kami beneran ayam"

"kalau gitu di mana rumah kalian"

"kami tidak tau kami tadi nyasar main main tidak tahu arah jalan pulang"

"Aku tanpamu butiran debu~~" kakek pun bernyanyi.

Di sisi lain seorang induk ayam sedang mencari ke 2 anak nya ~ ~














Lalu apakah yang akan terjadi??

















saksikan terus cerita berikutnya~














[ Jadi gaes ini cerita bakalan banyak pake bahasa nonbaku jadi maup Khun . Bagi yang ga suka ceritanya ga usah di baca :) ]

Cerita Tentang Dua Anak Ayam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang