UDAH CHAPTER ENDING JANGAN SAMPE GAK VOTE ⭐
SEMOGA KALIAN SUKA YAA
E
N
J
O
YJennie, Jin, Chaeyoung mengerjapkan matanya saat melihat perkarangan rumah mereka bersih dari para zombie. Hanya tersisa darah di tempat terakhir mereka melihat Lalisa. Dan itu membuat Jennie terduduk lemas - menangis karena tidak memiliki harapan untuk bisa menemukan Lalisa.
Jin memeriksa rumah mereka... Kosong. Kemudian Jin berlari menuju toko... Kosong. Dan gudang pun juga kosong. Jennie menangis semakin histeris karena benar-benar kehilangan harapan untuk bisa menemukan Lalisa.
"Oppa.." Chaeyoung memanggil Jin dan menunjuk asap yang berasal dari perkebunan mereka.
"Kalian tunggu disini. Aku akan melihatnya." Ujar Jin.
"Aniya. Kita harus melihatnya bersama-sama." Cegah Chaeyoung.
Jin menatap Jennie yang masih menangis terduduk di tanah. Lalu kembali menatap Chaeyoung. "Baiklah. Aku tidak akan meninggalkan kalian. Kita akan pergi bersama." Ujarnya.
Chaeyoung pun mengajak Jennie masuk kedalam mobil. Dan Jin langsung menjalankan mobilnya menuju perkebunan mereka. Semakin mereka mendekati perkebunan stroberi, asap semakin jelas terlihat. Dan saat mereka sudah dekat, mereka melihat seseorang tengah membakar sesuatu di tengah- tengah perkebunan. Mereka semua membelalakan matanya melihat orang yang sedang membakar di tengah perkebunan. Siapa lagi kalau bukan Kim Bum, Appa mereka.
"Appa...!" Jennie turun dari mobil dan berteriak memanggil Kim Bum sambil berlari menghampirinya, diikuti oleh Jin.
Kim Bum menoleh ke arah mereka semua. "Jennie-yaa.." Kim Bum memeluk Jennie yang menangis di pelukannya.
"Appa! Kenapa tidak memberi kabar?!" Jennie melepas pelukan Kim Bum dan memarahinya sambil menyeka air matanya.
"Mian.. Appa terlalu asik di Hawaii." Jawab Kim Bum. "Kemana Jisoo?!" Tanyanya.
Jin dan Jennie menunjuk ke arah mobil dan terlihat Jisoo yang berubah menjadi zombie tengah menggedor-gedor jendela mobil.
"Omo! Jisoo-yaa!" Kim Bum berlari menghampiri mobil diikuti Jennie dan Jin. "Cheong-ah.. Ini anakmu?!" Tanya Kim Bum yang menatap bayi di pelukan Chaeyoung.
"Nde, Appa. Ini cucumu." Jawab Chaeyoung.
"Omo! Dia sangat cantik sepertimu.." Kim Bum menatap anak Chaeyoung dengan penuh haru. Tapi kemudian Kim Bum teralihkan karena Jisoo membuat kegaduhan di dalam mobil.
"Appa, gigitlah Jisoo Eonnie. Gigitan Appa bisa membuatnya kembali menjadi manusia." Ujar Jennie.
"Mworago?!" Kim Bum menatap Jennie dengan bingung.
"Appa, Lalisa menjadi manusia karena Appa menggigitnya." Jelas Jennie. "Heol! Aku lupa! Appa melihat Lalisa?! Apa yang Appa bakar itu?!" Tanya Jennie.
"Aku membakar para mayat di halaman rumah kita. Mereka semua menjadi zombie karena gigitan Lalisa dan Lalisa menjadi manusia karena gigitanku?!" Kim Bum menatap mereka semua dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strangers Miracle ✅
Fantasia(TAMAT) CERITA GENRE FANTASY PERTAMA KALI.. SILAKAN DIBACA.. DI VOTE.. DI KOMEN..