Oh ya buat semua yang ThaiFans juga, kalian kalau suka sama cerita ini boleh dong rekomen ke temen temen sesama penyukai Thailand. Apalagi anak Nadao Bangkok hehe.
Khusus bab ini, kayaknya lebih ke alasan alasan aku bikin tulisan gabut ini. Dan pasang pasanganin mereka
Oke di sini aku pengin celoteh aja kali ya. Biar kalau mendadak suatu saat kangen, bisa buka work ini.
Semua yang aku tulis di sini bener bener apa yang aku ketahui doang.
Aku mulai suka Thailand sekitar tahun 2013, silakan cek cerita pertama aku judulnya Crazy Mate (Itu awal sekali aku pakai cast Thailand dan sampai detik ini masih kukuh)
Let me tell you about this.
1. Bank Pearwah.
Mereka pertama kali debut jadi artis lewat audisi pencarian bakat berjudul "Hormones The Next Gen" mereka dateng audisi dari kota yang sama, Khonkaen, makanya mereka lumayan deket pas awal audisi.
Nah setahu aku pas waktu awal-awal banget Bank itu punya pacar non artis-dan akhirnya putus. Gina deh namanya kalau nggak salah.
Terus pas jaman next gen... itu Bank juga digosipin deket sama Thana, cuma aku ngerasa deket Thana ke Bank beda sama Bank ke Pearwah :") Dulu jaman SMA, aku adalah fangirl mereka garis keras. Twitt aku sering dibales Pearwah, dm instagram juga haha, bahkan FYI, aku pernah chatan sama adiknya Pearwah (Dulu adiknya ada kontak line di instagram//pas kakaknya belum terkenal amat ya) karena aku kepo, ya udah aku chat pakek bahasa Inggris HAHAHAHAH. Dibales, eh emang beneran dia. Ryu nama adeknya.
Bank Pearwah itu jaman jaman tahun 2015-2016 hobi banget makan berdua, jalan berdua-foto juga selalu nempel nempel. Dan alasan kenapa aku bikin sebutan ayang babi, karena dulu Bank kalau nguploud foto Pearwah di twitter (krn mereka hobi bongkar aib dan makan bareng) pasti emo doang gitu dan emonya 🐽🐽🐽🐽. Terus pearwah juga bikin filter ada babi babinya gitu😂 Cek aja dah ig dia.
NAH ITU ADA DASARNYA YA GAES WKWKWK.
Seiring makin tuwir, makin ribet dunia kuliah, Hormones juga udah tamat, makin pudar jiwa ngeshipper Bank Pearwah. EH TERUSSSSS... mereka punya pacar masing masing. Bank pacaran sama Bee Halin dan Pearwah sama Beep. Dan mereka tuh se-circle temenan. Jadi ya udahlah.
Terus... putus. Pertama Pearwah dulu sekitaran akhir tahun, terus unfollowan sama Beep. Nggak lama Bank putus juga. Ya udah deh, ya. Gitu. Bukan seneng mereka putus, cuma aku tuh lebih kepengin mereka ada project bareng aja.
Terakhir project paling iklan Beng Beng wkwkw, terus tampil di beberapa event. Maunya series baru🤭 Soalnya masih ngerasa mereka punya magnet kuat gitu ya, ih lebay kamu bell.
Dan asal kalian tahu ya wkwkwk, kapal Bank Pearwah itu BANYAKKKK BANGET. Silakan search berita pas pearwah putus, seabrek komen "Oke, lets go Bank!" begitu juga pas Bank putus 😂😂😂 Didoain aja ya, dan cerita aku inu murni kehaluan aku doang gaes.
Btw ya, kan Pearwah sempat kena covid 19 ya maret kemarin. Terus beberapa kali pas dia di rumah sakit, dia live bareng sama bank😭😭 Bank nyanyiin pakek gitar pula, aduhlah.
Mereke bener bener definisi dari, "we grow up together😭." Sebagai pengikut mereka dari debut, aku sayang mereka♥️♥️ Someday mau peluk Pearwah terus bilang, "P' GUE NGEFANS BERAT ANJIR SAMA LOOO." wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST BOBA
Humor8 Mahasiswa dan 8 Mahasiswi penuh drama yang kebetulan tinggal di kompleks kostan bernama, "Kost Boba" milik Haji Sueb. Moto Kost Boba Boy. "Aibmu adalah kebahagiaanku." Moto Kost Boba Girl. "Rahasiamu adalah kekepoanku." Semua kisah berbentuk chat...