1.4

5.7K 1.2K 633
                                    

Saat ini, Kiel lagi asik tiduran di atas kasur kosannya yang empuk bukan main. Setengah jam yang lalu dia barusan dianterin Adimas pulang ke kosan pake Richard, tapi seperti biasa, mereka ngedorong motor dari jarak satu kilometer jauhnya dari kosan Kiel.

"Untung sayang," kata Kiel sambil natapin lockscreennya yang terpampang wajah ganteng pacarnya yang lagi main air.

Kalau gak salah, ini foto pacarnya pas liburan di Parangtritis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau gak salah, ini foto pacarnya pas liburan di Parangtritis. Sendirian doang tapi. Iya, sendirian karena biaya liburan cuma cukup buat Adimas seorang. Padahal, Kiel udah beli tiket buat pulang-balik dari Yogyakarta.

Tapi, apa jawaban yang dia dapet dari Adimas?

"Kiel Sayang, jangan ikut aku ke Yogyakarta, ya? Kasian pesawatnya ngebawa penumpang lagi, kan, berat banget, pasti bahan bakar yang dibutuhin juga besar, pihak penerbangan harus hemat, gimana kalo di masa depan avtur jadi langka? Hayoloh."

Iya, kira-kira begitulah kalimat yang keluar dari mulut Adimas. Selain memikirkan kepentingannya, ternyata Adimas memikirkan kepentingan masa depan juga.

Jadi, ya, Kiel cuma bisa ikut seru-seruan dari video dan foto yang dikirimin sama Adimas. Iya, dikirimin pake hape orang karena hapenya cuma bisa digunain buat nelepon dan sms doang.

Udah hampir setengah jam Kiel natapin lockscreen-nya, akhirnya dia pun niat sms sama pacarnya itu buat basa-basi gitu, padahal kangen meski baru aja ketemu.

SMS

KIEL
Adimas, kamu udah sampe di kosan?

---

ADIMAS
Y

---

KIEL
Jangan lupa makan siang, ya?

---

ADIMAS
Y

---

KIEL
Kalo ada tugas cepet kerjain, nanti pas deadline malah kelupaan

---

ADIMAS
Y

---

KIEL
KOK Y Y Y TERUS, SIH?!!

---

ADIMAS
Irit pulsa

---

Kiel rasanya pengen maki sang pacar aja. Cowok cantik itu gak berniat buat balas lagi. Capek rasanya. Kayaknya pacarnya itu gak bener-bener tau deh apa arti irit sebenarnya.

[END] PELIT MELINTIR [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang