"Kesenangan kita apakah hanya sampai disini,aku pamit pergi untuk menata hatiku Gomenasai"
+++++
Happy Reading guys💕
Di sebuah pertandingan basket chūgakkō kerja sama tim sudah tak diharapkan dari pemain basket Teiko yaitu kiseki no sedai..mencetak skor paling banyak itulah yang sedang mereka lakukan.Dipertengahan pertandingan kuroko mengalami cidera yang mengharuskannya tidak ikut bermain.
'Apa kuroko baik baik saja'ucapku dalam hati."Sumimasen pelatih,aku izin ke belakang"ucapku meminta izin kepada pelatih tim basket teiko.
Aku membuka pintu dimana kuroko sedang istirahat didalamnya terdapat Akashi seijuro kapten dari kiseki no sedai,aku mendengar apa yang sedang mereka ucapkan kuroko meminta akashi untuk bermain dengan sungguh-sungguh.
"(Y/N),apa yang kau lakukan disini"Akashi berbicara kepadaku sambil memandangku dengan mata yang dingin."aku hanya ingin melihat kuroko,lalu apa yang kau lakukan disini bukankah pertandingan sebentar lagi akan dimulai?"Ucapku.
"kita akan menang perkatakaan ku itu mutlak kau tak perlu khawatir tim kita akan menang."ucapnya dengan sedikit menyeringai.Aku lalu meninggalkan akashi sepihak sambil mengucapkan"kalau begitu ganbatte"
"Kuroko,apa kau baik baik saja"Tanyaku kepadanya.
"ha'i daijoubu dasu"ucapnya.Aku pun menghela nafas"Yokatta,apa kau mau melihat pertandingan sahabatmu kuroko"tanyaku.Dia mengangguk sebagai jawabannya.
"Ikou"jawabku sambil menuntunnya
Kecewa,marah,sedih semuanya bercampur menjadi satu aku tau hasil pertandingan ini ulah kalian yang hanya ingin mendapatkan kesenangan sesaat tapi mengapa harus seperti ini.
Tak terasa air mataku menetas dengan deras"Ogiwara kun"Panggil kuroko kepada tim yang baru saja kami lawan."Kuroko"Jawab pemuda itu dengan wajah yang sangat sedih dan linglung.
'Naze, naze anata wa sore o shita nodesu ka?'Ucapku dalam hati dengan raut wajah yang sangat kecewa
"Naze"Tatapan ku mengarah ke 5 orang
"Soracchi kamu menang ssu"Ucap pemuda berambut kuning yang bernama kise
"Naze?"Ucapku mengulangi nya
"(L/N)"Ucap mereka bersamaan sambil mendekatimu lalu memelukmu bersamaan,namun tiba tiba kau melepaskan pelukan itu dengan paksa.
Dirimu menatap mereka dengan wajah yang datar serta mata yang dingin,kau mengatakan."Senang?"Lalu kau pergi dari Pertandingan itu
'Kuroko?aku harus menyusul kuroko kuharap dia masih disekitar sini'kau pun keluar mencari kuroko
Deg
Kau melihat kuroko dengan sangat menyedihkan terduduk di bawah tiang basket sambil menangis kencang,kau pun menghampirinya"Kuroko,tak apa aku disini..berhenti menangis kuroko,aku akan bernyanyi semoga kamu akan tenang dengan ini"Ucapmu dengan tersenyum.
Dirimu pun mulai memainkan gitar yang sempat kau ambil dari tempat istirahat.
Lagunya diatas ya☝️☝️
Todokanai koi - Ogiso setsuna
Kodoku na furi wo shiteru no?
Naze darou ki ni natteita
Kizukeba itsu no manika
Dare yori hikareteita
Dou sureba kono kokoro wa
Kagami ni utsuru no?Todokanai koi wo shiteite mo
Utsushidasu hi ga kuru kana
Boyaketa kotae ga
Mie hajimeru made wa
Ima mo kono koi wa
UgokidasenaiKuroko menatapmu dan kamu pun menatapnya kembali sambil bernyanyi kau luapkan perasaanmu
Hajimete koe wo kaketara
Furimuite kureta ano hi
Anata wa mabushi sugite
Massugu mirenakatta
Dou sureba sono kokoro niWatashi wo utsusu no?
Kanawanai koi wo shiteite mo
Utsushidasu hi ga kuru kana
Boyaketa kotae ga
Sukoshi demo mietara
Kitto kono koi wa
Ugoki hajimeru'Dengan lagu ini kuharap perasaanku tersampaikankan kepada kalian watashi no tomodachi dengan lagu ini juga kuucapkan perpisahan kepadamu kuroko dan yang lainnya aku tau kalian mengikutiku maka dari itu maafkan aku dan selamat tinggal'
Dou sureba kono kokoro wa
Kagami ni utsuru no?
Todokanai koi wo shiteite mo
Utsushidasu hi ga kuru kana
Boyaketa kotae ga
Mie hajiameru made wa
Ima mo kono koi wa
UgokidasenaiLagumu pun selesai."Dono yō ni anshin shimashita ka?Ucapmu pada kuroko ia pun mengangguk.
Kau menatap kuroko dengan lekat sambil membisikan,"Ubah mereka kembali kuroko,kumohon"dengan itu kau pergi dari sana untuk bersiap.-Bandara-
"Kuharap kalian akan berubah,semoga"Ucapmu dengan mengeluarkan air mata."Sayonara"
++++++
Konnichiwa minna san..apa kabar..
Ceritanya aku pindah ke akun ini karna akun ku yang septiaifani tak bisa dibuka kuharap kalian menikmati ceritanya,kasih respon ke aku biar aku tau apa yang salah dan aku perbaikiSayonara,jangan lupa vote dan komennya ya🔥💕
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love! Kuroko no basket x reader
FanfictionAkan direvisi setelah tamat Disclaimer : [Tadatoshi Fujimaki] © Kuroko no basket About Kuroko no basket and You [Reader] ------------------------------------------------------------------ Update random kalo lagi dapet inspirasi + gk banyak tugas "Ke...