9. Who are you?

252 18 2
                                    


(latar waktu setelah winter cup selesai, author bingung soalnya jadinya author percepat, maaf kalau tidak nyambung) selamat membaca💜🍑

Kami...

***
(Y/n) POV

"APAAA?!Apa tadi katamu?" Ucapku mengucapkan kembali, tak percaya akan perkataan yang mereka ucapkan.

"Kami bilang, kami akan bertanding dengan Jabberwork" ulang Aomine.

"Mereka tidak mendiskusikan denganku, hahh biarlah, sudah terjadi" Aku termenung dalam hati.

"Apa kau akan ikut?" Tanya midorima.

"Tentu saja Baka" sambarku sembari memukul kepala midorima.

Tidak mungkin aku tidak ikut, lagi pula aku harus membalas mereka karena telah merepotkan paman dan memalukan pemain Jepang.

"Kita akan bertemu kembali Tn. Nash" kamu tersenyum penuh arti.

(Y/n) POV END

Melihat gelagatmu yang seperti itu membuat para kisedai merinding. Mereka tau kalau kau sedang merencanakan sesuatu yang pastinya akan sangat memalukan bagi lawan mereka.

"Ano, (y/n)-san kau tidak apa apa? Tanya kuroko. Kamu menoleh masih dengan senyum itu, "ya, kenapa Kuroko?" Ucapmu.

"Tidak jadi" setelah mengatakan itu Kuroko mundur sedikit kebelakang. Kamu yang melihat itu merasa heran kenapa atmosfer nya berubah menjadi canggung?.

***

"Ya ya, semangat latihannya" kamu memberi semangat kepada para kisedai dan Kagami.

Kamu duduk bersama Momoi. Melihat Momoi yang sangat antusias membuatmu tersenyum. "Rasanya seperti kembali seperti dulu"

"Momoi, (y/n) mari berlatih bersama?" Mendengar itu kamu menunjuk dirimu sendiri. Melihat itu mereka kemudian mengangguk.

"Mari Momoi" ucapmu mengulurkan tanganmu padanya.

***

Kamu memutuskan untuk menginap bersama Momoi malam ini, kamu ingin melepas lelah dan menjadi gadis peda umumnya. Seperti membicarakan laki-laki.

"Momoi, adakah orang yang kau suka?" Tanyamu. "Tetsu-kun" jawabnya.

"Ah aku menanyakan hal yang sudah pasti"

"Kalau (y/n)-chan siapa yang kau suka? Dari pengamatan ku kiseki no sedai mereka menyukaimu dan juga Kagami"

"Hah?!" Wajahmu merah padam.

"Aku tidak suka siapa-siapa" Momoi semakin gencar menggodamu.

"Mou Momoi"

***

"Aku sudah siap, mari berangkat untuk berbelanja" ucapmu dengan semangat 45

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku sudah siap, mari berangkat untuk berbelanja" ucapmu dengan semangat 45.
"Kau sangat cantik" ucap Momoi .

"Tentu saja hehe" mendengar itu Momoi langsung memutar matanya, dalam hatinya dia berkata "tingga PD yang sangat tinggi"

"Mari berangkat"

Setelah menempuh waktu 45 menit akhirnya kalian sampai ke tempat tujuanmu.

"Momoi, apakah baju ini bagus?" Tanyamu sambil memegang baju yang kau pilih.

"Itu sangat indah (y/n)-chan" puji Momoi.

"Terima kasih, aku akan pilih ini"

"Apakah kau sudah selesai Momoi?" Ujarmu. Dia menoleh kemudian mengangguk.

Dipertengahan jalan tak sengaja kalian bertemu dengan Akashi , Momoi semangat untuk menarikmu kearah Akashi.

ರ_ರ ekspresi mu saat ini.

"AKASHI!!" panggil Momoi dengan suara yang cukup keras.

"Ah aku malu, semuanya melihat kearah ku dan Momoi"

"Momoi, (y/n) apa yang kalian lakukan disini?" Ucap Akashi.

"Kami sedang berbelanja Akashi" jawab Momoi.

"Kalau begitu kami pulang dulu Akashi" ucapmu untuk segera meninggalkan Akashi.

"Tunggu, bagaimana jika kalian ikut denganku" ujar Akashi.

"Tentu" sambar Momoi.

Hahh habislah sudah masa istirahatku.

***

"Ada acara apa di rumahmu Akashi?kelihatannya sangat sibuk" ucapmu pada akashi.

"Keluargaku mengadakan perjamuan, kalau berkenan aku mengundangmu" - Akashi.

"Apa?aku?memangnya boleh, tapi kenapa tidak kau undang saja teman-temanmu?" Ujarmu.

"Kalau itu tentu saja sudah, maka dari itu aku mengundangmu sebagai pasanganku" jelasnya.

"Hah?Pasangannya?" - (y/n)

"Baiklah"

"Besok jam 8 malam, aku akan menjemputmu" - akashi. Setelah mengatakan itu Akashi langsung berpamitan untuk pulang.

Seperti yang kalian tau kalau Keluarga Akashi itu tidak tinggal di Tokyo, tapi mengapa mereka mengadakan perjamuan di Tokyo? Sudahlah bukan urusanku.

"Mari pulang Momoi" ucapmu.

***

"Disini kami akan mengumumkan pertunangan putra kami Akashi Seijuro" - ??

"Apa?!"

~~~

TBC



NEXT?

Maaf ya cerita ini jadi terabaikan sama Author,sumpah otak author bingung mau nulis apa.. semoga kalian menikmati karya author

We Love! Kuroko no basket x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang