3. Manager?

639 66 8
                                    

Dipagi hari kau bersiap siap untuk sekolah dirimu bersekolah bersama Kuroko dan Taiga.Namun satu ritual yang harus kamu lakukan setiap pagi yaitu membangunkan Tiger.

-Kamar Kagami-

"Oy Taiga,mewosamasu! kalau tidak ku siram pakai air es biar sekalian g bisa bangun dari kasur"Ucapmu mengancam namun tak diindahkan oleh Kagami kau yang kesal pun akhirnya menyiramnya juga.

"OY (Y/N)AHO"Ucapnya.Oh ayolah kamu sudah membangunkannya beberapa kali tapi dia tidur seperti mayat susah sekali dibangunkan."Ayo sarapan aku sudah membuatnya,sebelum itu kau mandi dulu"Ucapmu sambil menutup hidungmu.

***

"Oshī"Ucapnya disela sela makannya."Ano baka makan dulu yang benar lalu berbicara"Ucapku membenarkan.

"Oh ya Taiga,apakah kamu keberatan aku menjadi manager di klub basket sekokahmu? hari ini aku akan mulai bersekolah"Ucapmu.

"Tentu saja,kau adalah perempuan yang sangat menyebalkan kau tau"Aku yang mendengarnya pun langsung menjitak kepalanya sekuat tenaga.

"Ittai,(y/n)aho"Ucapnya meledek.Ah bisa terlambat aku meladeni kagami,"Sudah,ayo berangkat sebentar lagi bel sekolah"Kau berjalan mendahului Taiga.

"(y/n),cotto matte"jawabnya

Skip

Seirin inilah kehidupanku yang baru,ah segarnya kuharap aku bisa hidup tenang ditengah tengah lamunanmu ada yang membuatmu terkejut.

"Ano,(y/n) san sebentar lagi akan bel"Ucap seorang permuda berambut biru

"UUAHH,KUROKO,jangan membuatku kaget"Balasmu dengan wajah yang sedikit terkejut.'Ah aku belum terbiasa dengan kehadiran kuroko yang tiba-tiba'ucapmu dalam hati.

"Kalau boleh tau,(y/n)-san berada dikelas apa?"Tanyanya.Kau pun sedikit berpikir untuk mengingat perkataan kagami tadi pagi,"Ah,aku ingat aku herada di kelas 1-B kuroko kun,kalau kau?.Dia diam sejenak sebelum mengatakan sesuati yang membuatmu terkejut kembali.

"Aku berada di kelas yang sama denganmu (y/n)-san 1B bersama kagami-kun juga"Jawabnya

"Sial,bagaimana aku bisa memulai yang baru dan lagi,KAGAMI?"gumammu dengan nada lesu.

DIKELAS---

"Perkenalkan dirimu"kata pak guru

"Hajimemashite,watashi wa (y/n)(l/n)
desu,yoroshiku onegaishimasu"Ucapmu dengan wajah datar.

"Kau boleh duduk di sebelah Kagami Taiga"Ucap pak.guru lagi.'tunggu tunggu,aku duduk dengan kagami?sepertinya hari-hariku tidak akan damai lagi hahhhfftt'Ucap dirimu dalam hati sambil berjalan malas menuju bangku mu.

Skip time

Bel pulang sekolah sudah berbunyi kau pun memutuskan untuk ke Gym karna kau akan mendaftar lagi menjadi manager ya karna aku dulu juga manager tak resmi SMA seirin.

"Konnichiwa"Sapamu kepada semua orang yang berada didalamnya."Konnichiwa"Jawab mereka.

"(y/n),apa yang membawamu kemari?".Hmmm bagaimana caranya menjelaskannya ya?."Riko,aku ingin jadi manager"Ucapmu,reaksi riko diluar ekspetasimu kukira dia akan senang kenapa malah terjekut emngnya aneh ya?

"Ano,pelatih aku izin keluar sebentar"Aku berkata seperti itu namun tiba-tiba aku merasakan hawa dingin yang luar biasa dari arah depanku."Ri-ri-riko,sebentar saja ko".kulihat dia menghela nafas,"baiklah"sehabis dia mengucapkan itu akupun berlari menuju bangku dengan ruang olahraga.

"Kuroko-kun ikuti (y/n)"Ucap riko."Ha'i"Jawab kuroko

****

"Hahh hatiku hampa sekali,aku harus meluapkannya mungkin dengan bernyanyi aku yakin disini juga tidak ada orang,Yosh Utaimashou"Ucapku.'lagu apa ya'aku berfikir untuk menentukan lagu yang cocok mungkin lagu korean?kurasa aku bisa flackback disini untuk bernyanyi lagu idolaku.

We Love! Kuroko no basket x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang