Menurutmu apa itu bahagia?mendapatkan orang yang kamu sayangi?Lalu setelah hubungan kalian selesai bukankah hanya kesedihan yang tersisa?lalu kabahagiaan itu apa?
--------------
Author menerima kritik dan sarannya :))
*
*
*Kamu terbangun karna suara telepon yang berbunyi nyaring."Siapasih yang menelpon pagi hari seperti ini?"Kesalmu.Tapi melihat nama yang tertera di layar ponselmu suaramu tercekat.
"Akashi-kun?"Ucapmu bingung.
Akashi Seijuro
Moshi moshi,ada apa?
Kita bertemu di lapangan basket depan apartemenmu.
Bagaimana kamu tau tempat tinggalku?
Tentu saja karna aku akashi seijuro
Terserah,jam berapa?
Bukankah sudah kubilang kita bertemu jadi maksudku sekarang.
APA?!!
kamu pun menutup telepon dan bergegas untuk bersiap siap.
***
Author POV(y/n) pun sampai ke tempat yang dituju.Dia melihat Akashi sedang berdiri membelakangimu menghadap ring basket.
"Akashi-kun" Panggil (y/n).Akashi pun menoleh dan berjalan mendekatimu."(y/n),hisashiburi",akashi berkata dan mendekatkan dirinya kepada sora hendak menciumnya namun sora langsung mundur beberapa langkah kebelakang.
Dengan wajah yang menunduk ia berkata "Gomen akashi-kun aku tak bisa".Akashi lalu memeluknya dan meminta maaf,"Maafkan aku sora"ucapnya.Kamu yang tak kuasa menahan sakit di hatimupun kemudian menangis dengan tersedu sedu.
Setelah kalian mengobrol akashi memutuskan untuk mengantarmu pulang tapi dirimu menolaknya.
Author POV End.
***
Selesai pertemuan itu kamu teringat pembicaraanmu tempo hari dengan perempuan itu .
Flashback on
"What's up,(y/n) how are you?" Ucap perempuan itu.
"What business do you call me?" Balasku
"I just wanted to tell you, I will make Akashi come back to me!"Ucapnya.
"What"Kamu terkejut dengan ucapannya.
"Dengan keadaan Akashi dan dirimu jelas mempermudah diriku untuk mengambilnya darimu"Ucapnya lagi.Kamu tersenyum lalu berucap,"Kita lihat saja nanti".
Flashback Off
Para pemain Seirin datang kerumah Kagami untuk makan malam."Kagami,dimana (y/n)-san?"Tanya salah satu dari mereka.
"Hmm..sebentar"Kagami pun kekamarmu dan melihatnya kosong tapi matanya menangkap sesuatu di tas meja belajarmu."Surat?"Gumamnya Kagami pun membuka surat tersebut.
------------------------------------------------------------
To. : Kagami dan yang lainnya
From. : (y/n) (l/n)Konbanwa
Kagami jika kamu sedang membacanya berarti aku sudah berada di suatu tempat mungkin aku akan pulang dalam beberapa Minggu kedepan.Maafkan aku,aku tau ini mendadak tolong bilangkan kepada yang lainnya.Aku pergi dulu Jā sampai ketemu nanti.
I really love Kagami-kun.Semangatlah terus berusaha dan kalahkan Kiseki No Sedai.Tertanda
Y_S*
(y/n) (l/n)------------------------------------------------------------
Dimeja kalian semua berkumpul dan bersama Alex juga.Dari dalam kamar (y/n) Kagami berteriak."Pelatih!"Ucapnya sembari berjalan keluar.
"Yabai,(y/n) pergi dia hanya menitipkan Surat ini dan tidak memberi tahu kapan dia pulang dan dia akan kemana"Ucap Kagami.
"Bagaimana ini?"Ucap Riko.
Skip Time
1 bulan sudah kamu pergi,dan sudah waktunya kamu pulang.
Sora.YS_
♥️💬📤
Liked by Alexander.G, Kagami_T, dan 5.654.980 Others.------------------------------------------------------------
Sora.YS_ Suatu kebohongan pasti pada saatnya akan terbongkar 'Maafkan aku'.
------------------------------------------------------------Sora.YS_ menonaktifkan komentar.
****
Kamu melihat Akashi-kun Kalian memang sudah membuat janji untuk bertemu sekedar hanya mengobrol saja.
"Aka-"Ucapanmu terpotong karna kamu melihat sesuatu yang membuat kepercayaanmu padanya rusak kembali.
Akashi dengan Nami,Nami ya perempuan yang waktu itu bertemu denganmu tapi mereka sedang berciuman?.'Kenapa?kenapa?kamu melakukan ini lagi padaku?!KENAPA!!' Ucapmu dalam hati sambil memegangi dadamu yang terasa sangat sesak.Kamu pun berlari meninggalkan 2 sejoli tersebut.***
Malam gaes,Cerita nya udh sampe chapter 6 ya jangan lupa vote dan komennya ya..jangan jadi reader silent okay.
Mampir terus ya♥️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
We Love! Kuroko no basket x reader
FanfictionAkan direvisi setelah tamat Disclaimer : [Tadatoshi Fujimaki] © Kuroko no basket About Kuroko no basket and You [Reader] ------------------------------------------------------------------ Update random kalo lagi dapet inspirasi + gk banyak tugas "Ke...