2. I'm back?

785 81 5
                                    

"Kepercayaan membuat kita bertemu kembali dalam status yang berbeda"
(L/N)(Y/N)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Happy Reading Guy ^_^

(Y/N) POV

Sudah 2 tahun aku meninggalkan jepang untuk tinggal di amerika, di sana aku bertemu dengan dua orang pemuda tampan bernama Kagami Taiga dan Himuro Tatsuya,kami selalu bersama dan memutuskan untuk menjadi saudara sebagai aku adiknya tentu saja.

Walaupun aku pernah kembali kesini dua bulan setelah aku meninggalkan mereka karna anak dari teman ayahku menelpon ku untuk menjadi manager sekolah mereka walaupun tidak terlalu lama dan tidak terlalu sebentar juga.

"I'm back japan"Ucapku dengan riang.

"Taiga teme,dimana dia katanya ingin menjemputku"Gumanku dengan nada yang sedikit kesal.Tiba tiba terdengar suara telpon di sakuku ternyata yang menelpon adalah Taiga lantas akupun menganggkatnya.

Bakagami🔥

"Tiger teme,doko ni imasu ka"

"Gomen (Y/N) ,bisakah kau menuju apartement sendiri"

"Why,where are you"

"Aku sedang latihan,baka untuk pertandingan"

"Ah,sore ja,ganbatte."

"Mochiron Hahahaha"

"Kalau begitu kututup,sampai jumpa Taiga Tiger"

(Y/N) POV end.

Akhirnya sampai, cukup jauh juga..

"Aku lapar tapi malas memasak,Emm apa ke maji burger saja?"Dirimu pun siap siap untuk mengisi perutmu."Untung aku masih ingat jalan -jalan di jepang".Kau pun sampai disana dan memesan Burger dan Vanilla Milkshake kemudian mencari tempat duduk.

"Tempat ini masih sama seperti dulu,ah banyak sekali kenangan disini"Ucapmu dengan menatap jendela.

"Aku sudah kenyang,Aku kemana lagi ya?Oh iya kan di kamarku tadi sepertinya ada tiket untuk menonton pertandingan"Kau pun kembali ke apartemen untuk mengambil tiket itu.

"Taiga kau pengertian sekali padaku,Arigatōgozaimashita"Ucapmu

***
"Wuah samui,Hmm..tempat yang sangat familiar".Gumammu

"Apakah Taiga bertanding dengan mereka,sepertinya aku ketinggalan banyak berita aku harus bertanya ke Taiga nanti".Dirimu pun memutuskan untuk masuk.

"Kata taiga sekarang lagi acara pembukaan"Namun ditengah tengah perjalanan kau melihat kagami bersama mereka,ya mereka kiseki no sedai.

"Bakagami,jangan seperti itu kau membuat akashi marah"Ucapanmu tepat sasaran gunting yang dipegang akashi melukai pipi kagami.

Lebih baik aku mengirimkannya pesan

Bakagami🔥

Taiga
Oy Bakagami
Taiga teme

Kau berisik (Y/N)

Aku tak tahu jalan disini
Kau jemput aku
Aku tak jauh dari tempatmu

Ha'i ha'i
Wait a minute

We Love! Kuroko no basket x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang