8. Ada apa?

233 22 0
                                    

"cinta bukan hanya sekedar saling memiliki tapi rasa kepercayaan yang harus dimiliki kedua belah pihak"
(y/n)

-

----------------

We Love : Kuroko no basket
.....
By : mingming_o

------------------

Happy reading guys :)

---
----

Hi.. aku human mau bilang Kalau latar author percepat karena kayaknya bakal panjang, nanti author bikin Flasback untuk mengenang pertandingan di winter cup.

=====

Sudah lama sejak kamu diajak paksa Kise untuk berkencan dengannya. Tepatnya sudah lama berlalu dari kemenangan team mu di winter cup.

"Ahhhhh, aku bosan" keluhmu.

"Aku harus bagaimana?"

Kamu menghela nafas kemudian terdiam mengingat kejadian kejadian yang telah terjadi di hidupmu. Aku sudah berjanji untuk memaafkan mereka tapi apakah bisa?luka ini sudah terlalu dalam..ditengah tengah renunganmu tiba tiba ada orang yang memanggil mu dengan sangat kencang dan pintu yang sedang diketok dengan sangat kencang.

Hahhh,Sekarang apa lagi...

Kamu berjalan menuju pintu "ya ya tunggu". "Siapa sih pagi pagi ganggu sekolah juga belum mulai jam segini" kesalmu. Disaat dirimu membuka pintu kamu terkejut karena tamu yang berada di depan rumahmu.

"Kenapa kalian semua disini?" Ucap (y/n) kepada para makhluk pelangi didepannya. Tapi kamu perhatikan tak ada pemuda yang berambut merah. "Kemana dia?"

"Mengajakmu kencan?" Ucap mereka berbarengan.

"Ha?!Apa tak bisa aku harus istirahat jangan ganggu aku"

"Ayolah hari ini saja, (y/n) kau kan sudah berkencan kise" ucap pemuda bermabut biru gelap yang diketahui bernama Aomine.

"Kau menguntitku?" Dengan mata yang menyipit menandakan curiga dengan mereka.

"T-tidak ko" ucap Aomine.

'Jawabanmu tidak meyakinkan' kamu sweetdrop melihat ekspresi yang ditunjukkan Aomine.

"Terserah" balasmu. Kamu kembali masuk ke rumah dengan membanting pintu "sekarang kalian pulang!" Teriak kamu dari dalam.

"Hahhh, aneh aneh saja mereka"

***

Ting tong

"Siapa lagi kali ini?" Ucapmu dengan geram karena tidak bisa menikmati ketenangan.

"Aku lagi sakit, bukannya sembuh malah tambah parah kalau diganggu terus"

"Ya ya ya, tunggu sebentar"

"Siap--AK-AKASHI?!" pekikmu. "kenapa kamu ada disini"

"masalah untukmu?"

"a-ah t-tidak ko,ada perlu apa kamu kemari?" uh dia sangat menyeramkan kenapa dia marah seperti itu?apa aku salah berbicara.

tiba-tiba akashi menarik tanganmu kamu yang terkejut lantas berteriak.

"AKASHI!"

"kita mau kemana?" tanyamu dengan hati-hati. "kerumahku"

tunggu?kerumahnya?apa?APA?!

***

"R-rumahmu sangat mewah akashi"

"tunggu dikamarku" ucap akashi tapi menurutku itu bukan pernyataan tapi perintah hahh/ Walaupun dia udah berubah menjadi Akashi yang dulu tapi tetap saja menyeramkan.

tapi aku kan ngga tau kamarnya yang mana?

"silahkan nona, mari kuantar" ucap bulter dirumah tersebut.

"terima kasih"

~sesampainy kamu dikamar akashi~

"Silahkan panggil saya jika butuh sesuatu"

Kamu mendengar suara bercikan air shower menandakan sesorang sedang mandi.

"Apakah akashi sedang mandi?" Ah jangan berpikir macam macam. Berhentilah otak liarku.

"(y/n) kenapa kau seperti itu?apa yang sedang kau pikirkan" tiba tiba suara menyapa Indra pendengaran mu.

"A-a-ak-akashi a-aku t-tidak berfikir apa apa. Benar tidak ada apa apa" jawabmu

"Lalu mengapa jawabanmu seperti itu"

"Kyaaaa...terlalu dekat" pekikmu karena wajah akashi berada tepat di depanmu dan sangat sangat dekat.

"Ara Ara (y/n), kenapa kau?"

"Wajahmu wajahmu terlalu dekat" cicitmu

"Hmm..seperti ini?" Jawabnya dengan semakin mendekatkan wajahnya.

"Tidak!" Reflek aku memukul wajahnya. "Astaga astaga aku tidak sengaja bagaimana ini?pasti marah?kan bener marah"

"(Y/N) apa yang kamu lakukan?!" Mommy dia menyeramkan tolonglah anakmu ini.

"Hiks hiks..aku aku tidak sengaja"

"Jangan menangis" ucap Akashi dengan suara yang melembut.

"Misi sukses tehee(◠‿◕)"

"(y/n) kau.."

"Ah..apakah ketahuan.."

"Y-ya?"

"Istirahatlah"

Hanya itu, ku kira tadi ketahuan. Sangat menyeramkan kalau akashi marah.

***

"Akashi-cchi, buka pintunya!!!!!!!!!" Teriak pemuda berambut pirang disusul dengan suara teriakan lainnya.

Di lain sisi

"Akashi, diluar sangat berisik. Apakah ada sesuatu" ucapku merasa terganggu karena suara berisik. Udah tau lagi nonton Pororo masih diganggu ribet banget nih. "Aku jadi ingat dengan Taiga"

1
2
3

"TAIGA?!aku lupa dengannya"

"Dirumah Taiga sedang apa ya?aku meninggalkannya kuharap dia tak marah"

"Aku akan membukakan pintunya" ucapku lagi.

"Jangan, panggil pelayan saja" balasnya sekenanya.

"Tidak usah"

Teng teng teng..

"IYA SABAR!" siapa sih.

"Si-LOH KISEE?!AOMINE?!DAN KALIAN SEMUA?!"

"Akashi temanmu berkunjung" ucapku.

"Kami juga temanmu (y/n) san" ujar Kuroko.

"Bukan tuh"

"Hidoissu"

"Urusai"

***

"Jadi ada alasan apa kalian kemari" ucapmu.

"Kami..."

TBC

Nantikan di chapter selanjutnya....

Maaf kalau Author jarang update karena tugas yang menggunung

Author akan usahakan update..

Jangan lupa vote dan komen👍☝️

We Love! Kuroko no basket x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang