Hari ini class meeting terakhir dan tentu saja penutupannya akan di adakan. Banyak yang menggunakan pakaian bebas, karena selama 3 hari pelaksanaan class meeting yang bertemakan olahraga sehat di perbolehkan menggunakan pakaian bebas dan asal sopan.
Tapi, Rose belum pergi ke sekolah sama sekali. Sudah dua hari ia tidak masuk sekolah, karena ia sedang sakit. Dan sekarang ia masih duduk dengan santai dan memegang sebuah boneka teddy bear berwarna cokelat sambil menatapnya.
"Apa kabar?" tanya Rose pelan.
Ia menghela napas entah ke berapa kalinya. Sesekali ia mendekap erat boneka itu dan menatap lurus ke arah pintu.
"Hari ini dia tanding basket final, 'kan?"
Rose tak ingin bangkit dari tempatnya. Ia hanya diam dan sesekali melihat sekitar kamarnya.
"Apa aku harus ke sekolah?" tanya Rose kepada boneka yang ia dekap dengan erat.
Lagi-lagi Rose terlihat bingung, ia justru menggelengkan kepalanya berulang kali.
"Mau ke sekolah, tapi bingung."
Rose menolehkan pandangannya dan melihat sinar matahari yang menyinari dirinya secara perlahan.
"Sepertinya aku harus pergi."
Rose bangkit dari tempat duduknya, ia menaruh boneka ke tempat asalnya, tepat di tengah-tengah tempat tidurnya. Rose mengambil tas dan kunci mobilnya, ia harus masuk sekolah.
Berbeda dengan Rose yang hendak berangkat ke sekolah, Jaehyun justru sudah bersiap-siap untuk tanding basket melawan kelas lain.
Sesekali ia melihat sekeliling penonton, berharap kedatangan Rose yang bisa membuatnya semangat.
"Dia ga dateng." Taeyong membuyarkan fokus Jaehyun.
"Tahu dari mana lo?" tanya Jaehyun.
Taeyong menjawab. "Gue tahu karena Jisoo yang ngasih tahu."
Jaehyun terdiam, ia menatap Taeyong. "Kenapa ga dateng dianya?"
"Ga tahu sih, tapi kata Jisoo tadi... dianya mau istirahat. Kayaknya sakit." Taeyong memberikan botol minum kepada Jaehyun. "Minum dulu, Jae."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss ❝✔❞ - jaehyun rose
Truyện NgắnTak ada kata perpisahan, mereka berdua hanya saling berjauhan hanya karena kespontanan yang tak sengaja. © chanchan_cdp 27 April 2019 - START 20 Agustus 2020 - END #48 in jaeros #40 in jaeros #6 in jaeros