sepuluh

2.9K 322 13
                                    

Kesalahpahaman harus di luruskan, bukan? Kenapa banyak orang yang mengalami kesalahpahaman justru lebih memilih diam dan melanjutkan hidupnya tanpa mau meluruskan permasalahan tersebut?

Ada banyak faktor sebenarnya. Ada yang tidak mau meluruskan kesalahpahaman itu, ada juga yang tidak menyadari adanya kesalahpahaman, atau ada banyak hal yang harus di lakukan.

Seperti sekarang.. antara Jaehyun dan Rose.

Jaehyun memilih untuk meluruskan permasalahan. Ia tidak ingin melanjutkan hidupnya seolah-olah kesalahpahaman antara dirinya dan Rose tidak di selesaikan. Saatnya ia harus bertindak untuk menyelesaikan semuanya.

Semakin Jaehyun berpikir, semakin ia ingin menyelesaikan semuanya dan kembali seperti dulu bersama Rose.

Tapi, bisakah semuanya kembali seperti semula?

Tentu saja bisa, Jaehyun bisa menyelesaikannya.

Untuk sekarang, Jaehyun hanya perlu menyetir menuju rumah Rose dan menyelesaikan semuanya. Karena di sekolah ia tidak bertemu dengan Rose sama sekali, makanya ia lebih memilih pergi menuju rumah Rose.

Berbanding kebalik dengan Jaehyun yang sedang bersiap hendak pergi menuju rumah Rose, Rose justru sudah ada di dalam mobil teman kuliah Joy, Sooha. Pria tampan yang ternyata adalah seorang model yang sedang naik daun.

"Jadi, tadi di sekolah ngapain aja selain belajar, Rose?" tanya Sooha memulai topik pembicaraan supaya tidak hening.

Rose yang menatap jendela mobil langsung menolehkan pandangannya dan menjawab. "Ya.. ga ngapa-ngapain sih, Kak. Paling ngobrol sama teman-teman."

"Oh. Ada niatan mau kuliah di mana nanti?" tanya Sooha lagi.

Rose terlihat berpikir, "Belum tahu, Kak."

"Belum ada jurusan yang bikin tertarik, ya?" Sooha terkekeh. "Coba aja ambil jurusan yang emang di sukai sama kamunya."

"Iya, Kak. Niatnya emang mau ambil jurusan yang aku sukai. Tapi, sekarang belum ada kepikiran sih." Rose berkata.

"Oh iya, engga apa-apa. Rose, maaf ya aku jadinya jemput kamu, bukannya kita ketemu langsung di tempat," sesal Sooha. "Jadi, rada ga enak samamu."

Rose menganggukan kepalanya. "Iya, Kak. Ga apa-apa. Kak Joy juga sudah bilang sama aku tadi."

Sooha tersenyum dan Rose kembali melihat sekeliling melalui jendela mobil. Tak ada lagi percakapan, di karenakan Rose tidak menginginkan percakapan lagi dan Sooha yang sedang serius menyetir.

Entah mengapa perasaan Rose tidak terlalu enak ketika ia pergi dengan Sooha. Padahal menurutnya, Sooha adalah pria gentle dan juga tampan. Entahlah, mengapa ia merasa tidak enak saat pergi dengan Sooha.

*****

Jaehyun tersenyum dengan lebar ketika ia sudah berada di depan rumah Rose. Tapi, entah mengapa ada satu orang yang sangat ia kenali baru saja keluar dari rumah Rose. Jaehyun dengan buru-buru langsung menghampiri Joy - seseorang yang baru saja keluar dari rumah Rose -.

"Kak Joy?"

Joy menolehkan pandangannya dan tersenyum lebar melihat Jaehyun yang menyapa. "Jaehyun! Sudah lama banget ga ketemu!"

Jaehyun tertawa. "Hehe.. iya nih, Kak. Kak Joy apa kabarnya?"

"Baik dong. Kamunya apa kabar?" tanya Joy ramah.

"Aku baik juga, Kak." Jaehyun menjawab.

Joy menganggukan kepalanya. "Sudah lama ya kita ga ketemu. Kamunya kemana aja? Ga pernah kelihatan deh."

Kiss ❝✔❞ - jaehyun roseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang