DUET

579 59 3
                                    

Maaf banget kalau aku ngilang lama, aku usaha'in untuk tetep update meskipun bakalan lama. Semoga kalian enggak bosen sama cerita yang aku buat.

.

.

.

.

Selamat membaca

.

.

.

Terlihat seorang pria yang baru saja turun dari mobil miliknya yang diparkirkan ditempat parkir gedung SM dan bergegas masuk sambil menggenggam smartphonenya, dilihatnya jam tangan mahalnya yang bertengger dipergelangan tangan kirinya yang menunjukkan pukul 12.55 siang, pria itu mengotak-atik smartphonenya dan menghubungi seseorang. "Yeoboseo, Ilsung hyung. Ini aku Chanyeol, hyung ada dimana." Chanyeol main rapper dari boygroup EXO terlihat tergesah-gesah masuk kegedung utama SM, "ah, hyung sudah ada diruang rapat. Ok, aku akan kesana. Mianhae hyung, aku baru datang." Chanyeol mempercepat langkahnya menuju ruang rapat.

Chanyeol membuka pintu ruang rapat dan melihat Jung Ilsung produser yang bertanggung dalam pelanggaran konser SMTown yang sedang duduk disofa menunggunya. "Annyeonghaseo, hyung. Mianhae hyung, aku terlambat." Chanyeol langsung masuk dan duduk di kursi dekat Ilsung duduk.

"Enggak masalah, Chan. Hyung dengar dari manajermu kamu tadi pagi ada pemotretan, hyung juga menghubungimu mendadak tadi, jadi tidak perlu minta maaf." Ilsung memaklumi keterlambatan Chanyeol.

"Kenapa hyung ingin bertemu denganku hari ini?"

"Kamu tahu kan kalau konser SMTown akan di selenggarakan lagi dalam waktu dekat," Chanyeol hanya menanggapi dengan anggukan kepala. "aku sudah menghibungi artis lain yang akan tampil solo atau duet di konser dan aku juga ingin kamu tampil dikonser membawakan lagu stay with me. Kalau kamu bersedia?" mendengar itu Chanyeol terlihat senang.

"Aku mau, hyung." Chanyeol senang karena ditawari untuk berduet di konser "Lalu siapa pasangat duetku hyung."

"Karena itu aku minta bertemu denganmu hari ini, aku ingin mengajakmu mendiskusikan siapa yang akan menjadi patner duetmu, kamu bisa mengajan Punch-ssi atau yang lainnya, dan sekalian membahas tentang persiapannya juga." Mendengar perkataan Ilsung, Chanyeol memikirkan siapa yang cocok untuk menjadi patner duetnya, dan terlintas dipikirannya seorang junior yang memiliki suara yang cocok dan bagus untuk menjadi patner duetnya.

"Bagaimana dengan Wendy, hyung."

"Wendy main vokal Red Velvet, kamu yakin?"

"Menurutku suaranya akan cocok dengan genre lagunya dan aku yakin Wendy akan membawakan lagu ini dengan apik." Chanyeol yang yakin dengan pilihannya itu.

"Baiklah kalau begitu, lagipula aku juga tahu kemampuan bernyanyi Wendy dan aku juga percaya dia bisa membawakan lagu itu dengan baik. Seperti awal pembicaraan kita tadi aku sudah bilang untuk membiarkanmu memilih patner duetmu sendiri, jadi kamu akan lebih nyaman saat tampil di konser." Ilsung menetujui pilihan Chanyeol, "kalau begitu aku akan menghubungi manajer Red Velvet untuk mengabari hal ini." Ilsung menghambil smartphonenya dan menghubungi manajer Red Velvet.

"Ok, hyung. Semoga Wendy bersedia."

"Bukannya sebentar lagi kamu ada jadwal latihan dengan member EXO yang lain."

"Bagaimana hyung tahu?" Chanyeol terkejut mendengat perkataan Ilsung.

"Dari manajermu Chan, sudah cepat ke ruang latihan sana, member yang lain pasti sudah menunggu."

"Kalau begitu aku tinggal ya hyung, annyeong." Chanyeol berjalan keluar ruang rapat dan bergegas menuju ruang latihan.

.....

A Story About Wenyeol (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang