Sedih besok chapter terakhir buat A Story About Wenyeol, makasih ya buat 1k nya. Semoga ceritaku ini tetep bisa menghibur kalian.....
.
.
.
.
.
Wendy membuka pintu apartment yang dia ditinggali bersama kekasihnya, dia baru saja mengantar Chanyeol kebandara, karena kekasihnya melakukan perjalanan bisnis selama satu bulan di Amerika. Baru beberapa jam dia sudah mulai merindukan kekasihnya itu, ini pertama kalinya Chanyeol melakukan perjalanan bisnis dalam waktu yang lama, dan biasanya kekasihnya itu akan mengajaknya, tapi kali ini Wendy tidak ikut karena dia memiliki pekerjaan yang membuatnya tidak bisa pergi kemana-mana.
"Sebaiknya aku mulai bersih-bersih." Wendy mulai mengambil baju kotor yang ada didekat pintu kamar mandi yang ada didalam kamarnya dan membawanya keruang cuci, dia memasukkan baju kotor satu persatu kedalam mesin cuci sambil mengecek kantung baju atau celana miliknya ataupun milik Chanyeol, setelah itu dia menyalahkan mesin cucinya.
"Sekarang tinggal mengerjakan tugas yang lainnya." Dia mulai menyapu, mengepel dan pekerjaan rumah lainnya. Butuh waktu lama untuk Wendy menyelesaikan semua pekerjaan rumah, dan sekarang dia mendudukkan dirinya disofa. Wendy terlihat kelelahan dan keringat membasahi tubuhnya, dia bangun dan bergegas untuk mandi.
"Aku lapar." Wendy yang selesai mandi membuka kulkas dan dia terlihat bingung ingin memasak apa, biasanya untuk makan malam dia akan masak banyak karena Chanyeol, dan sekarang dia sendiri.
"Lebih baik aku membuat mie instant dengan beberapa toping." Wendy mengambil ham, telur, odeng dan juga tteok untuk toping mie instant yang akan dia buat. Entah mengapa dia merasa malas masak dan memutuskan untuk membuat mie instant untuk makan malam.
"Kalau oppa tahu aku membuat satu ramyeon, pasti dia akan protes karena porsinya terlalu sedikit." Wendy jadi ingat ekspresi wajah Chanyeol setiap dia memasak mie instant untuk dirinya sendiri.
---
"Wen, kamu masak apa?" Chanyeol menghampiri kekasihnya yang sedang memasak didapur apartement mereka.
"Aku sedang membuat ramyeon." Wendy fokus membuat mie instant.
"Kenapa porsinya sedikit." Chanyeol protes melihat kekasihnya hanya memasukan satu mie instant kedalam panci yang berisi air mendidih, dia berjalan menuju tempat kekasihnya biasa menaruh mie instant. "Ini tambah porsinya dan juga topingnya."
"Bukannya yang aku biat sudah banyak, oppa."
"Tapi kurang menurutku." Chanyeol memanyunkan bibirnya dan membuatnya terlihat begitu mengemaskan.
"Hahahahaha. Baiklah, oppa." Wendy menerima mie instant tambahan yang diberikan oleh Chanyeol dan memasukannya kedalam panci yang berisi air mendidih beserta ham, sosis dan beberapa sayur untuk topingnya.
"Wah, kelihatannya enak." Chanyeol menunggu dengan sabar sampai mie instant yang dibuat Wendy matang.
---
Wendy mengangkat panci berisi mie instant yang sudah matang dan membawanya ke meja makan. "Home elone." Wendy menghela nafas berat dan mulai makan mie instant yang sudah dia buat sampai habis.
Setelah makan malam Wendy memutuskan untuk mengerjakan pekerjaannya, dia berkerja sebagai seorang desainer dibutik milik sahabatnya Sooyeong dan sekarang butik sedang memiliki banyak pesanan baju sehingga membuatnya sangat sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Story About Wenyeol (Tamat)
Fanfictionkumpulan cerita pendek tentang Red Velvet Wendy dan EXO Chanyeol....