Para peri kecil mulai mengumpulkan bahan ramuan agar tubuh Ellena kembali hangat. Sementara satu peri Dryad kecil dari hutan Daphne yang teramat dalam kini mulai mengobati luka-luka di tubuh Ellena.
Peri Dryad memanglah peri yang sering berada di hutan kedalaman yang jauh dari pantauan kerajaan Fairy. Namun untuk keahliannya dalam mengobati pasiennya, mereka adalah peri terbaik yang ada di seluruh kawasan.
"Bagaimana Dessielle? Apakah penyembuhan lukanya berjalan cepat?" Tanya peri dengan cahaya biru terang yang cerah
"Beruntung Yang Mulia, tubuh gadis manusia ini menerima ramuan yang saya berikan dengan sangat baik," terang Dessielle.
Seketika Ratu peri itu tersenyum mendengar kabar baik dari Dessielle.
"Ampun Yang Mulia Ratu Glynnii, tapi mengapa anda memperbolehkan gadis manusia asing memasuki dunia kita?"
"Dia telah menyelamatkan dunia kita, Dessielle. Dengan satu tetes darahnya, dunia kita kembali berwarna dan para klan dan mahluk yang hampir mati tersegel oleh Ararelia kini bangkit dan hidup lagi." Ratu peri menatap Ellena yang masih terpejam
"Aku yakin, dia akan menjadi bagian dari dunia ini," terang Glynnii menatap Dessielle
"Bagaimana Ratu yakin?" Dessielle menatap ratunya tak mengerti
"Entahlah, aku pernah mendengarnya di buku sejarah kuno." Para peri yang ada di ruangan itupun tercengang. Mereka menatap Ellena dengan wajah tak yakin.
"Para peri, aku memerintahkan kalian untuk memindahkan gadis ini ke tempat aman. Pindahkan dia dekat dengan portal dunia kita dengan dunianya. Namun, pastikan satu hal, jangan sampai ia terluka dan diketahui oleh klan lain, terutama pasukan kerajaan, Ararelia." Para peri kecil berwarna kuning itu menunduk mengerti dan segera membentuk portal tipis untuk melindungi tubuh Ellena. Sebagian peri lainnya menaburkan serbuk sari berkilau ke tubuh Ellena agar tubuhnya bisa terbang.
Beberapa peri mulai berkeliling untuk melindungi setiap sisi tubuh Ellena. Pimpinan peri berwarna kuning mulai mengarahkan kekuatannya ke tubuh Ellena. Setelah beberapa saat cahaya berwarna kuning cerah itu mulai menghilang. Pimpinan peri segera terbang memimpin di depan. Tubuh Ellena terangkat, mengikuti setiap arah yang akan dilalui oleh pimpinan peri.
Para peri itu sampai pada sebuah lapangan luas dengan hamparan rumput hijau yang ada di setiap sisi lapangan. Mereka menatap segala penjuru tempat yang tepat untuk meninggalkan Ellena.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRIDESCENT (On Going)
Fantasía"Setelah denganmu aku menjadi warna sekaligus cahaya. Denganmu ... aku hidup, tanpamu aku hilang." ~~~ Dia adalah altar dari segala kekuatan yang pernah ada. Menembus dimensi ruang yang berbeda. Datang - Hilang- Kembal...