Cemburu

2.4K 220 10
                                    

Hari ini Kana sedang jalan-jalan di mall Siam Paragon Bangkok & Mew berjanji akan menjemput, karena supir dipinjam oleh Kaow. Kana yang sudah 5 menit menunggu Mew di lobby tak kunjung menampakkan batang hidungnya.

"Hai Kana, lagi nunggu jemputan?" Tanya seorang pria yang seumuran dengan Mew.

"Awww ... p' Kao. Apa kabarnya p'?"

"Baik nong. Kana tinggal disini dengan siapa?"

"Dengan suami Kana p'."

"Suami Kana? Siapa?"

"Mew Suppasit"

"Oh. Sebaiknya nong berhati-hati dengan Mew. Yang p' dengar kalo Mew orang tidak punya belas kasihan. Apa Kana tahu kalo Mew punya pacar seorang model terkenal?"

"Benarkah?"

"Iya. Namanya Perfecta. Yang p' dengar sekarang Perfecta tidak tahu dimana rimbanya setelah pertemuan terakhir mereka. Ada yang bilang sudah mati dibunuh Mew. Ada lagi yang bilang dibuang ke laut & sudah dimakan ikan. Banyak versi"

"P' Kao, p' Mew tidak mungkin seperti itu. Aku tidak percaya gosip seperti itu sebelum ada buktinya"

"Benar juga. Btw, Kana gak mau pulang bareng p' aja?"

"Tidak p'. Kana mau tunggu p' Mew saja"

"Ok. Kalo begitu p' duluan ya. Bye Kana"

Tanpa sepengetahuan Kana & Kao, sedari tadi Mew mengawasi dari jarak jauh & melihat mereka mengobrol. Ada rasa marah & cemburu dalam hati Mew, tapi kemudian dia bisa menahan itu karena dia percaya Kana tidak akan pernah menghianatinya.

Tak lama Mobil Porsche Cayenne muncul di hadapan Kana yang menandakan kalo Mew sudah menjemputnya.

Tak lama Mobil Porsche Cayenne muncul di hadapan Kana yang menandakan kalo Mew sudah menjemputnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kana pun menaiki mobil tersebut & mengatakan pada Mew kalo dia bertemu dengan Kao tadi. Tapi Kana tidak menceritakan soal Perfecta, karena Kana menganggap kemungkinan itu masa lalu dari suaminya.

"Sepertinya Kana membeli banyak barang hari ini" tanya Mew

"Iya p'. Kana membeli dasi & kemeja untuk p'. Nanti p' bisa mencobanya di rumah"

"Iya sayang. Nanti p' cobain ya"

Sampai di mansion, Mew membantu Kana membawa barang belanjaan yang banyak & itu menimbulkan tanda tanya bagi Kaow. Pasalnya Kana sudah seperti ibu-ibu. Kana pun menyapa Kaow dengan ramah yang membuat Kaow salah tingkah.

"P' Mew, lihat istrimu" ucap Kaow saat mengikuti Mew ke ruang kerjanya

"Cantik & manis bukan. Aku tahu"

"Bukan itu p'. Apa p' tidak menyadari kalo Kana sudah seperti ibu-ibu belanja segitu banyaknya"

"Masalah bagi kamu?"

Love of A MafiaWhere stories live. Discover now