Kana yang ketiduran tiba-tiba hp nya berdering dari nomor yang tidak dikenal. Kana pun mengangkatnya.
"Hai Kana. Ini p' Kao" ucap Kao ramah.
"Ada apa p' Kao?"
"P' hanya mau mengundangku ke ulang tahun p' malam ini. Apa kamu bisa?"
"Maaf p'. Kana tidak bisa"
"Bukankah Mew sekarang berada di Maldives. Menurutku ini kesempatan kamu untuk kita bersenang-senang. Bagaimana?"
"Tidak p'. Aku tidak mau"
"Mau tidak mau kamu harus mau. Malam ini p' kirimkan supir untuk menjemput kamu. Bye..."
Setelah telepon dimatikan oleh Kao, Kana menjadi heran darimana Kao bisa tahu kalo Mew berada di Maldives.
Malamnya Kana di telepon oleh Kao lagi, tapi Kana tidak mau mengangkatnya. Saat bibi Zoy mengatakan kalo Kao berada diluar, Kana tidak mau menemuinya & menyuruh bibi Zoy mengusir Kao. Tapi Kao tidak mau pergi dari mansion Mew, malah duduk di mobil menunggu Kana sampai keluar dari mansion. Akhirnya Kana keluar mengambil selang air & menyemprot Kao. Di pikiran Kana mungkin itu akan berguna & benar saja. Kao pergi dalam keadaan marah.Setelah kepergian Kao, Kana pun kembali ke kamar untuk bersantai sampai tiba-tiba hp nya berdering dari Kaow.
"P' Kaow, ada apa?"
"Kana .. p' harap kamu tenang setelah mendengar berita ini"
"Ada apa p'?"
"Kana...jet pribadi p' Mew terbakar di udara & jatuh di perairan Maldives. Sampai sekarang p' belum bisa menemukan p'Mew"
"Apa katamu p'? Jet p' Mew terbakar di udara? Tidak .. tidak p' Kaow bohong. Ini bukan april mop p'. Jangan boongi Kana"
"Gak Kana. Ini benar. Sebelum lost contact p' masih sempat bicara sama p' Mew. Setelah itu tidak ada kabar lagi. Kana yang sabar ya. P' janji akan mencari p' Mew"
"Ti-tidak p'......"
"Khun Kana, jet pribadi khun Mew terbakar di udara. Lihat tv khun" ucap Pui memasuki kamar Kana tanpa mengetuk.
Brrruuukkkk
"Khun Kana .. khun .. khun .. bangun khun....." panggil Pui pada Kana yang jatuh pingsan.
"Halo .. halo .. khun Kaow. Ini Pui"
"Pui .. apa yang terjadi pada Kana?"
"Khun Kana pingsan. Pui harus bagaimana khun?"
"Panggil dokter Krist. Nomor telepon nya ada di hp Kana. Nomornya xxxxxxxxx. P' segera kesana"
"I-iya khun"
Pui mematikan telepon dari Kaow, kemudian menelepon Krist agar datang memeriksa keadaan Kana. Tak lama Kaow pun sampai di mansion Mew, kemudian masuk ke kamar Kana yang sudah ditemani bibi Zoy. Krist pun sampai di mansion Mew & memeriksa keadaan Kana yang stress.
Tak lama Kana membuka matanya & menanyakan pada Kaow kabar Mew. Tapi hasilnya tetap sama. Kaow belum bisa menghubungi Mew, tapi Kaow berjanji pada Kana akan mencari Mew sampai ketemu. Dalam hati Kana mencurigai ini ulah dari Kao. Tapi dia tidak ada bukti & dia tidak mau memecah konsentrasi Kaow untuk mencari Mew. Kana berpikir mungkin akan dia sampaikan pada Mew, kalo Mew bisa pulang dengan selamat.
YOU ARE READING
Love of A Mafia
FanfictionApa jadinya jika seorang billionaire no 1 di Thailand, Mew Suppasit jatuh cinta dengan seorang lelaki umur 18 tahun yang tinggal di panti asuhan, Kanawut & ternyata orang tuanya dibunuh oleh musuh Mew??? Akankah Mew membantu Kanawut membalaskan dend...