Who R U

1.7K 175 7
                                    

Dalam perjalanan ke rumah sakit Mew menelepon Krist & menyuruhnya menyiapkan ruang operasi karena Kana terluka. Sampai di rumah sakit Mew mengangkat tubuh Kana & disambut perawat untuk dimasukkan ke ruang operasi. Berjam-jam Mew menunggui Kana di depan ruang operasi sambil berdoa semoga operasi Kana berhasil. Krist pun keluar dari ruang operasi.

"Bagaimana keadaannya Krist?" Tanya Mew.

"Sebenarnya aku tidak mau mengatakan ini, tapi p' harus lebih memperhatikan Kana walaupun sebenarnya lukanya tidak dalam, tapi kalo peluru sudah terkena di pinggang maka....."

"Maka apa?"

"Jangan pura-pura tidak tahu. Bukannya p' paling tahu soal tembak menembak" ujar Krist yang kemudian diangguki Mew.

Sepeninggal Krist, Mew ke ruang perawatan melihat Kana yang sedang dalam kondisi belum sadarkan diri. Mew duduk di sebelah tempat tidur Kana sambil menggenggam tangan Kana yang kemudian membuatnya terbangun & melihat Mew dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Hai Kana sayang, kamu sudah sadar?"

"P' Mew, boleh Kana tanya sesuatu?" Tanya Kana.

"Boleh sayang. Apa yang mau Kana tanyakan?"

"Siapa sebenarnya p' Mew?"

"Suamimu"

"Yang lain, seperti orang tua & asal p' Mew"

"P' anak dari pebisnis Thailand yang terkenal di Italy. Nama ayah Stamp & ibu Sarocha. P' juga kuliah di universitas Chulalongkorn sampai mengambil gelar master, jurusan Engineering. Kemudian membangun perusahaan properti, otomotif, fashion, mini studio dll. Aku juga merupakan donatur tetap sebuah panti asuhan tempat Kana dibesarkan & kemudian seperti yang kamu tahu aku mengadopsimu, lalu kita menikah"

"Lalu siapa orang-orang yang baku tembak dengan p'?" Tanya Kana penasaran

"Mereka hanya orang-orang yang mau membunuh p' untuk menduduki jabatan ketua" jelas Mew.

"Lalu Cosa Nostra? Apa benar p' menduduki jabatan sebagai ketua mafia Cosa Nostra?"

"Masalah itu Kana akan p' beritahu jika waktunya tiba"

"Kapan p'?"

"Saat umur Kana sudah 20 tahun & sudah memegang warisan dari kedua orang tuamu"

"Kana seakan tidak mengenal p' Mew & sepertinya Kana terlihat bodoh tidak tahu apa-apa"

"Jangan bicara seperti itu sayang"

"Kana takut p'."

"Kana tidak perlu takut. Disini ada p' yang akan menjaga & melindungi Kana"

"P' Mew tak mungkin selamanya melindungi Kana"

"Lalu apa mau Kana?"

"Ajari Kana menembak p'."

"Tidak. P' tidak mau ambil resiko untuk itu"

"Kenapa p'? P' tahu kan tadi Kana hampir mati tadi"

"P' akan menjaga Kana ok" janji Mew pada Kana yang membuat Kana tidak senang.

🍊🍊🍊🍊🍊🍊🍊🍊

2 minggu setelah kejadian itu, Kana diam-diam diajari menembak oleh Kaow. Sasaran Kana adalah botol minuman kosong. Hanya dalam waktu 3 hari Kana sudah lancar menembak, walau dalam memegang pistol Kana masih gemetar.

Love of A MafiaWhere stories live. Discover now