05

309 34 7
                                    

Syifa ngeluarin satu selimut dan satu bantal buat Haechan tidur.

Gak tega sih sebenarnya ngeliat haechan tidur di sofa. Tapi masa iya harus tidur berdua bareng syifa. Ntar haechan khilap bisa berabe.

"Bengong terus. Galmup sama gue ya"

"Hilih bacot. Tuh bantal sama selimut lu"

"Lah ini kan sarung sayang"

"SAYANG SAYANG NDASMU"

Syifa berbalik masuk ke dalam kamarnya dan menutup pintu kamarnya.

Ini sudah jam 9an, dan syifa kadang suka tidur cepat kalo gak ada mama nya dirumah.

Tapi karena ada Haechan, Syifa jadi gak bisa tidur Haechan.

Soalnya Haechan diluar ribut banget. Nyalain tv volumenya gak tau sampai berapa. Ya gimana syifa mau tidur.

"Kurang aja malika" Syifa turun dari kasurnya dan keluar dari kamarnya buat matiin tv nya.

"Loh syif, aku mau nonton"

"Lu kalo mau nonton kira-kira dong volumenya. Gue mau tidur jadi gak bisa anjir"

"Ya maap. Sambungin kabel nya lagi dong syif"

"Males"

Syifa baru aja mau pergi tangannya sudah ditarik Haechan lumayan keras. Dan otomatis Syifa jadi jatuh pas di atas Haechan.

Haechan masang muka senyum-senyum khas pedo nya ngebuat Syifa jadi pengen ninju Haechan sekarang.

"Anjing lu chan"

"Ssts, istri ngomongnya kasar banget"

"CHAN!"

Syifa langsung berdiri dan ngejauh dari Haechan.

Syifa ngambil remot TV yang ada di atas meja depan sofa dan siap-siap mau di lempar ke Haechan "ngomong sekali lagi lu kayak gitu ni remot langsung ketancap di pala lo chan"

Haechan ngeringis ngebayangin remot ketancep di kepalanya. Padahal niatnya Haechan tadi pengen ngajak Syifa main bareng.

Eits tenang, mikirnya jangan jauh-jauh. Haechan mau ngajak Syifa main ular tangga. Soalnya dulu waktu mereka pacaran dan Haechan sering ke rumah Syifa, biasanya Syifa bakal ajak Haechan main ular tangga di kamar Syifa.

"Padahal akang mau ngajak si neng main bareng loh"

"Lo bilang apa chan?" Mata Syifa sudah melotot sambil megang remot tv yang sudah siapkan buat mukul Haechan.

"Mikirnya aneh-aneh nih pasti. Main ular tangga syif. Lo gak kangen gitu main ular tangga sama gue?"

"Gak"

Syifa meletakkan remotnya lagi di atas meja terus pergi ke kamarnya buat pergi tidur.

Males juga dia berantem terus sama Haechan. Ntar tetangga Syifa pada kepo kenapa rumahnya ini ribut banget.

_____

Tengah malam, hujan turun begitu deras disertai petir. Syifa yang awalnya anteng-anteng tidur tiba-tiba kebangun karena kaget sama suara petir.

Fyi, karena Syifa orangnya suka takut sama suara kenceng apalagi petir, Syifa langsung lari keluar dan duduk di dekat Haechan yang lagi baring di atas sofa.

Jdwaar!

"HUWAAA!!"

"ANJIM PUYUH"

Haechan langsung kebangun gara-gara teriakan Syifa tepat di depan telinganya. Mana syifa teriaknya melengking jadi Haechan langsung kaget.

Haechan ngeliat syifa yang duduk di lantai sambil nutupin kedua telinganya. Isakan tangis syifa mulai terdengar, cepat-cepat haechan langsung duduk di bawah lantai sambil meluk syifa yang lagi ketakutan.

"C-chan, takut"

"Ssts, ada aku kok ada aku" Ujar haechan sambil mengelus kepala syifa biar syifa gak nangis lagi.

"Chan, temenin tidur" Kata syifa dengan suara yang masih bergetar karena syifa masih nangis.

Haechan tau banget semua tentang syifa, tapi gak semuanya juga sih "yaudah ayo" Haechan bantuin Syifa berdiri dengan posisi mereka masih berpelukan.

Sebenarnya, tangannya si Syifa yang erat banget meluk si Haechan. Ya karena takut banget soalnya habis dengar geluduk.

Haechan bukain pintu kamarnya Syifa terus nganter Syifa ke tempat tidurnya.

"Chan jangan pergi. Takut"

Haechan padahal cuma mau nutup pintu kamar Syifa.

Haechan jadi gemes liatnya. Nyesel banget dulu dia udah nyakitin Syifa berujung mereka putus gara-gara Haechan nya yang kurang ajar.

Kalo kayak gini, Haechan jadi pingin nyiumin si Syifa.

"Cuma nutup pintu doang kok"

Selesai nutup pintu, Haechan kembali ke kasur Syifa dan duduk di atas kasurnya Syifa sambil ngelus kepalanya Syifa biar tidur.

Belum ada 5 menit, Syifa nya langsung ketiduran pas Haechan ngelus kepala Syifa.

Haechan tersenyum sambil memandang Syifa yang lagi tidur.

Udah ngebayangin duluan si Haechan kalo seandainya dia sama Syifa udah sah. Terus Haechan bakal ngelusin kepala Syifa kayak gini lagi dengan posisi Haechan berbaring miring menghadap Syifa.

Lama-kelamaan Haechan juga jadi ngantuk ngeliat Syifa tidur. Haechan memakaikan Syifa selimut dan Haechan mulai tertidur di sampingnya Syifa.

_____

"WOY CHAN!"

Bugh!

Syifa menendang Haechan karena kaget Haechan tiba-tiba tidur satu ranjang sama dia. Dengan posisi Haechan meluk Syifa.

Ya Syifa langsung kaget waktu buka mata tiba-tiba ada muka Haechan. Mana dekat banget pula jaraknya.

"Lo ngapain tidur di kamar gua anjir"

Syifa meraba-raba tubuhnya. Takutnya dia sudah gak perawan lagi waktu Haechan tiba-tiba tidur di ranjangnya.

Habis itu dia langsung megang perutnya "LO GAK BIKIN GUE HAMIL KAN?!"

Haechan yang lagi ngelus-ngelus pantatnya karena sakit banget tadi kejedug lantai. Mana keras terus bunyi lagi.

"CHAN LO APAIN GUE TADI MALAM HAH!? KAN GUE NYURUH LO TIDUR DI SOFA. KOK LO TIBA-TIBA TIDUR DI RANJANG GUE SIH"

"Syif, masih pagi udah teriak-teriak gak jelas lu" Kata Haechan dengan satu tangan masih setia mengelus pantatnya dan satu lagi ngucek-ngucek matanya "gue gak ada ngapain-ngapain lu"

"Anjing lu ya. Kalo sampai gue hamil, gue--"

"Tadi malam aja lu meluk gue erat banget syif"

-tbc-

Mantan | HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang