Syifa berangkat ke sekolah bareng Jisung, soalnya tadi Syifa sempat nelpon Jisung buat berangkat bareng.
Dia jadi takut dekat-dekat sama Haechan. Gara-gara perkara yang tadi.
Syifa pernah dengar berita tentang siswa yang hamil di luar rencana gara-gara dia tidur satu ranjang bareng pacarnya. Syifa was-was jadinya. Takutnya dia bakal bernasib sama kayak Haechan.
"Sip. Sipa woy" Jisung nge lambaikan tangannya di depan muka Syifa. Karena daritadi Jisung cerita-cerita gak di dengar sama Syifa gara-gara Syifa nya bengong.
"Sipaa"
Syifa masih belum ngerespon sampai akhirnya jisung capek sendiri.
Jisung akhirnya terpaksa ngelakuin ini biar si Syifa sadar-
Cup~
"Eh sung!"
Bener kan, Syifa langsung sadar waktu Jisung tiba-tiba nyium pipi nya dia.
Jisung langsung senyum-senyum waktu berhasil bikin Syifa sadar karena daritadi bengong waktu Jisung jemput Syifa di rumahnya.
"Apasih sung. Lo nyium-nyium gua sembarangan. Mana di tempat umum lagi"
"Oh berarti kalo bukan di tempat umum boleh kan sip?"
"Anjing lu ye"
"Santuy woy santuy"
Bukannya marah, pipi Syifa malah jadi hangat. Ngebuat Jisung jadi makin gemes.
Syifanya udah kayak nahan-nahan malu gitu dari mukanya. Biar pipi nya gak blushing. Tapi udah blushing daritadi, syifanya aja yang gak nyadar. Speechless Syifa tuh tadi.
_____
"Injunie uwu uwu~ sang ketua kelas yang paling baik, ganteng, gak sombong, paling pintar, pal--"
"Lu mau liat jawaban pr Matematika gua kan? Daripada lu kebiasaan liat-liat mulu mending lu gua ajarin sini. Biar otaknya pintar kayak otak gua"
"Idih idih. Yaudahlah"
Syifa menarik kursi yang ada di sebelah bangku Renjun dan duduk di samping Renjun.
Renjun mulai mengajari Syifa rumus-rumusnya. Syifa bukannya dengarin tapi fokus ke mukanya Renjun.
Help, Renjun ngajarinnya itu mukanya deket banget. Syifa jadi gak bisa fokus dengerinnya.
"Syif, lo dengerin kan?"
"E-eh, iya kok"
"Lo udah paham?"
"B-belum sih. Hehe"
Kepala Syifa langsung disentil sama Renjun. Katanya biar otaknya kerja. Renjun tau daritadi Syifa bukan dengerin, tapi ngeliatin Renjun.
Renjun emang sengaja sih mukanya agak dideketin ke Syifa. Gak tau maksudnya apa.
"Makanya jangan merhatiin gua terus. Perhatikan itu buku sama dengerin penjelasan gua"
"Geer banget kalo gua ngeliatin lu"
"Serah. Nih gua ulangin jelasinnya, sampe lu gak merhatiin terus kalo gua tanya lu masih gak tau, gua pacarin lu dari sekarang"
Bugh!
Syifa memukul lengan Renjun yang bisa dikatakan lumayan keras. Renjun aja sampe ngeringis kesakitan gara-gara lengannya dipukul Syifa.
"Makanya, ngomong jangan ngadi-ngadi"
"Lu cowok apa cewek sih. Tangan lu kayak thanos anjir"
"Lu nya aja yang lebay. Cowok kok lemah"
_____
Seperti biasa, Syifa duduk di kelas sambil mencatat tugas nya. Ditemanin roti yang dia beli di om-om yang suka bikin konten tiktok itu. Syifa nyempatin beli disana biar enak pas istirahat tinggal makan rotinya.
Syifa emang suka jarang buat pergi ke kantin. Ke kantin itupun cuma sekali. Waktu Haechan ngajak dia paksa makan di kantin. Dan waktu itu juga mereka masih pacaran.
"Nih" Haechan ngasih sebungkus roti ke Syifa dan langsung diterima sama Syifa tanpa sadar. Soalnya Syifa lagi fokus catat tugas.
Haechan narik bangku yang ada di sampingnya Syifa terus duduk di samping Syifa sambil ngeliat Syifa mencatat.
Ya tumben-tumbenan aja si Syifa jadi rajin gini. Heran jadinya si Haechan.
"Kok tumben"
"Apa" Jawab Syifa singkat sambil lanjut nyatat tugasnya
"Tumben aja gitu jadi rajin gini nyatat catatan nya pak Yanto. Gak kesambet kan lu?"
"Chan lu kok bacot bener. Pergi lu. Gue mau nyatat"
Bukannya pergi, Haechan jadi mendekat ke Syifa. Syifa awalnya gak peduli, tapi ngerasa semakin lama, Haechan semakin dekat, Syifa auto geser-geserin kursinya. Jadi jarak kursinya Syifa sama kursi sebelahnya agak jauh.
"Kok ngejauh syif? Echan kan mau liat"
"Jaga jarak"
"Lah emang kenapa?"
"Gue masih trauma sama kejadian tadi pagi. Lu tiba-tiba tidur disamping gue terus meluk gue"
Habis itu Syifa berdiri dari tempat duduknya dan pindah tempat ke tempat duduknya Renjun. Mumpung si Renjun lagi di kantin.
-tbc-
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan | Haechan
Teen Fiction" Mau lu apasih chan " " Mau minta balikan " " Tapi gue ogah mungut sampah lagi " ©chintyaputz01