0.0

3.6K 214 17
                                    

Kalo di pikir pikir. Kenapa sampe sekarang. Gyuri lebih milih jomblo yah ada alasannya say.

Karna mantan. Soalnya mantannya pernah bilang. Gyuri gak boleh pacaran. Sebelum younghoon pacaran.

Nah kan! Gyuri jelas nolak lah. Situ siapanya ngatur ngatur. Mantan padahal.

Yah tapi yah gitu. Sampe sekarang gyuri beneran jomblo. Udah tiga tahun gak pacaran. Kalo di pikir pikir. Omongannya younghoon kaya doa.

Gimana yah. Sebenarnya yang di jadiin gebetannya gyuri itu buanyakkk banget. Tapi yah itu. Gak sampe ke status yang jelas. Kaya selalu ada aja alasan atau kendala yang bikin gyuri tetep jomblo.

"Gyul"

Gyuri ngedehem. Noleh ke kanan. Ke arah chaeyeon yang makanin kacang goreng.

"Cowok cakep"kasih tunjuk chaeyeon ke eunwoo yang lewat bawa bawa cup kopi dan tangan kirinya mainin pipet.

"Yah sih anjing. Gua rebut cowok lu mampus"seru gyuri yang di pelototin chaeyeon.

Yah janganlah anjing. Perjuangan chaeyeon dapatin eunwoo. Lebih berat dari kisahnya dilan dan milea.

"Noh cakep"lagi lagi chaeyeon nunjuk ke arah cowok yang baru masuk kantin bawa bawa baju olahraga yang dia letakin di pundak.

"Lu sendiri apa kita berdua yang harus mati. Eh kayanya lu sendiri aja yang mati"serunya kesel.

"Yah anjing. Gua cuma nunjuk juga"serunya sewot.

"Yah elu sih. Bisa di amuk saerom gila. Kalo ketauan malah manelin hyunbin, pacarnya"seru gyuri sinis ke chaeyeon.

"Yaudah. Situ cakep"tunjuk chaeyeon lagi ke mingyu yang makanin kacang goreng. Rebutan sama dokyeom dan bambam.

"gak sudi najis! Sih mingyu jorok"serunya geli.

"Kiri kanan"tunjuk chaeyeon ke bambam sama dokyeom.

"OGAH CHAE! MENDING GUA TETAP JOMBLO"serunya heboh.

"Jaehyun"seru jiho tiba tiba.

"Ah ogah. Saingan gua dapatin jaehyun banyak anjir"

"Dih . Apaansih gyul. Orang Jaehyun nelpon gua"seru jiho nunjuk layar hpnya.

Jiho geserin ke kanan dan mulai angkat.

Tapi malah bikin mereka yang duduk di meja kantin. Liat ke jiho.

"Iya sayang. Ini aku lagi makan. Kamu belom selesai latihan basketnya?"

"..."

"Eunwoo udah ada di kantin kok. Hyunbin juga ada. Semua ada di kantin. Kamu kena tipu yah beb"

"..."

"Yaudah. Buru sini ke kantin. Aku pesenin dulu. Mau apa?"

"..."

"Ok. Yaudah beb. Aku pesenin dulu, tutup telponnya"

"..."

"Kamu dulu ah. Gak enak kalo aku yamg tutup duluan"

"..."

"ish. Jaehyun mah. Gapapa duluan aj-"

Rose yang kesel langsung narik dan nekan tombol merah.

"LAH WOI BABI. GUA MASIH NGOMONG SAMA COWOK GUA"Seru jiho kesel.

"Apaan anjing. Dari tadi bahas siapa dulu yang mau matiin telponya. Tinggal pencet aja susah banget, ribet amat lu ah"seru rose kesel.

"Heh monyet anoa. Kok bisa bisaan elu pacaran sama suami gua"seru yuju sewot dan liat jiho sinis.

"Apaansih gu--"

M̶a̶n̶t̶a̶n̶ - 𝚈𝚘𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang