"Itu gambar yang itu" tunjuk gyuri heboh megang kuas.
"Elah ah"sahut rose yang juga megang kuas. Gak paham lagi ini anak kelasnya gambar apa.
Sekolah mereka lagi ehh gak lagi ngapa ngapain sih. Kan lagi koronce nih. Anak anak sekolah banyak ngeluh. Soalnya tugasnya lama lama numpuk. Pengen istirahat bentar doang. Jadi kepsek ngasih lah waktu istirahat kumpul sama anak anak kelas lain. Tapi yah masih kerja juga. Dan juga harus ada jarak.
Disuruh gambar gambar terserah lah apa yang penting enak di liat aja.
Gyuri sama rose misah sama kelas mereka dan milih gabung di antara anak kelas dance.
"Woi"yugyeom nyapa.
Gyuri senyum dan lanjutiin lagi gambarannya.
"Ini bagusan merah apa apa pink?"tanya rose.
"Mawar anjir. Warna mawar kebanyakan warna apa"seru gyuri emosi.
"Anjing"sahut rose.
Junhoe ketawa liat mbak pacar yang emosi gara gara adek bungsunya.
Di lain sisi sih younghoon sama anak anak modelling pada gambar gambar kucing sama baju baju dah juga sepatu.
"Wahh gela"seru minkyung heboh. Dia berdiri di sampingnya younghoon. Dan nabok younghoon heboh.
Gyuri ngedesis.
"Apasih?"
Rose noleh.
"Lu napa dah?"
Gyuri panik dan langsung nyengir. "Gapapa hehe"
Kan rose curiga.
-
Kipas kipasan di bawa pohon beringin. Beuh adem. Apalagi sekarang sih jiho sama lisa naek ke dahan pohon biar yang lain punya tempat di bawa. Duduk di akar akar pohon beringin.
Gyuri robek kardus depan dia dan kipas kipasan. Tangan kanan satunya megang minum cangkiran dan yang kirinya masih kipasan.
"Duh makin adem liat anak cowok ngambil wudhu"seru chaeyeon yang matanya gak lepas dari anak anak cowok yang antri ngambil wudhu.
"Capek yah monyet gambar gambar gitu"seru yuju ke binnie.
Binnie yang ada di depannya gyuri merengut.
Yah mentang mentang pas karnaval kemaren sih binnie cots play make kostum monyet jadi di kata monyet. Padahal jiho juga pake kostum itu kemaren. Tapi gak ada yang berani ngatain monyet.
Emang yah bangsat.
"Gyul"
"Hm"
Gyuri nyaut pelan . Dia masih minum juga. Lirik ke arah jiho yang ada di atas.
"Lempar minum, satu"serunya.
Gyuri langsung ambil dan di lempar ke atas.
Yah gitu. Mereka kalo ngumpul kaya anak geng mau tawuran. Sampe adek kelas mau lewat harus mikir dua kali.
Yah emang sih muka mereka adem adem gitu. Tapi gayanya yang kaya preman malah ngeri.
"Eh eh"
Lisa lempar sepatunya ke bawa
Baru beli banget. Emang yah sultan, sabi."Kan itu ada anak cowok ngambil wudhu kan. Nah gua punya tantangan nih. Lu pada yang berani aja sih. gua tantang lu pada pegang anak cowok. Kan kalo megang batal"seru lisa.
Bener bener sih lisa.
"Dajjal lu"seru rose yang lagi nyoba buat manjat. Lisa nyengir.
"Kalo menang. Gua pinjemin sepatu gua yang itu tu selama satu minggu"serunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
M̶a̶n̶t̶a̶n̶ - 𝚈𝚘𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 [✓]
Novela Juvenil"Mantan itu kaya serbuk marimas kan? Kalo banyak ketelen kenangan malah pait. Bukan manis. Tapi kalo mantannya kaya younghoon mah makin lama makin manis" - Gyuri 2K20 Start [ September 2020] End [ Maret 2021 ]