Mantan itu kaya serbuk marimas kan? Kalo banyak ketelen kenangan malah pait. Bukan manis. Tapi kalo mantannya kaya younghoon mah makin lama makin manis
"Errrr"ringisnya geli sendiri. Younghoon barusan abis mandi selesai jogging.
Bisikan setan dari midam bikin younghoon kepikiran mulu.
"Emang gua manis yah?"gumam younghoon ngaca. Dia nonjolin lidahnya ke pipi dari dalam mulut. Salting sih sebenarnya tapi gengsi buat bilang iya.
"HOOON!!"
Apesih? Apelagi?
Younghoon ngehela nafas. Dia andukin rambutnya dan jalan keluar kamar. Nyusulin sih biadab.
Di dapur ada di jungkook yang lagi makanin bubur yang tadi di belinya pas jogging.
"Sini deh! Gua ada info bedebis"
Bedebis = Cepat atau cepat seperti kilat.
Younghoon ogah ogahan duduk di sampingnya jungkook yang belom mandi.
"Satu meter. Lu bauk"
"Sembarangan dajjal"umpat jungkook langsung buka hpnya dan kasih tunjuk info bedebisnya.
"Ha ha ha cocok"ucap younghoon paksa pas liat postingannya byungchan.
"Wolahiya. Apalagi kepsennya. Beuh mantap"sahut jungkook kompor.
Anjing!
Bidadari di waktu fajar @gyurio_os
fg by : midamo_osJungkook ngakak liat komuknya younghoon yang asem. Dia liat lagi postingannya dan langsung sadar.
"Ini username ig gyuri sama sih midam midam emang ujungnya ada huruf begitu?"tanya jungkook, heran juga.
"Hm. Coba lu liat siapa yang mereka follow"
Jungkook nurut dan lagi lagi heran.
Yang dia liat itu semua nama ujung pasti ada yang begini o_os tapi gak semuanya kaya gitu. Orang orang yang mereka mention kebanyakan kaya gitu.
"Eung ini maksudnya apa?"
Younghoon ngedecak. Goblok banget sih, sih jungkook.
"Itu tu emang udah keluarganya mereka. anjim ah lu goblok"dengus younghoon.
"Bang!!"
"IYA??!!"Sahut younghoon pas denger suara adeknya.
"BUBURNYA YOONBIN MANA!"
"Ya Allah YOHAN! LUPA! DAH DI MAKAN SIH TONGOS!"
"ish!"
Yohan ngedecak, nyusul dan langsung nonjok sih jungkook.
"Halah anjim bocah. Sakit"ringis jungkook.
"Ganti buru bang. Itu kasian sih yoonbin masa kagak makan"dengus yohan ikutan duduk.
Younghoon hela nafas.
"Dah bangun sih yoonbin?"
Yohan yang nilih ngupas jeruk ngangguk.
"Tadi sempat ngigau. Kasian bang elah"dengus yohan makanin jeruk dan sesekali liat ke atas. Kamarnya yoonbin.
"Yah mau gimana lagi. Udah takdir kita hidup gak ada lagi ibu"sahut younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
M̶a̶n̶t̶a̶n̶ - 𝚈𝚘𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 [✓]
Genç Kurgu"Mantan itu kaya serbuk marimas kan? Kalo banyak ketelen kenangan malah pait. Bukan manis. Tapi kalo mantannya kaya younghoon mah makin lama makin manis" - Gyuri 2K20 Start [ September 2020] End [ Maret 2021 ]