1.2

410 62 5
                                    

"DUh serius nih gapapa?"seru gyuri ngeliatin jok belakang dan ngelirik sekilas ke samping. Melotot ke saerom.

"Gapapa. Gua juga sekalian mau balikin sepatu ke butik"

"Ohh ok"

Gyuri naik ke jok belakang motor byungchan.

ngelirik lagi sekilas kedepan. Malah ada sih younghoon yang lagi liat dia juga dan pasang helm.

Younghoon elah bantu gua

"Udah?"

Eh?

"Udah kok"

Di jalan mereka banyak ngobrol.

"Berenti dih situ chan" tunjuk gyuri ke arah pagar saerom.

Sampennya, si byunchan langsung pamit. Tapi gak berselang lama. Ada younghoon datang berenti dan langsung nyondorin satu kresek.

Gyuri mandang younghoon. Antara terharu sama kesel.

"Martabaknya di makan. Gua mau nyusul sih byungchan. Gak di apa apain kan sama byungchan?"

"Enggak"Gyuri ngangguk.

"Kalo gitu gua duluan "ujarnya yang langsung lambai lambaiin gyuri tangannya.

Emang bener bener beda. Sama orang baru dan juga seseorang yang udah lama di kenal.

"Duh younghoon. Gua oleng lagi ke elu. Elua sih makin cakep aja"dengus gyuri masuk kerumah.

Di dalam dia langsung kasihin martabak nya ke ayah sama mama.

"Ayah. Gak kerja?"tanya gyuri panik.

"Udah pulang gyul. Cepet. Ini siapa yang kasih martabak?"

"Younghoon"

"Wah? Kamu sama dia balikan lagi? Ayok ayok mama dukung"seru mamanya heboh.

"Enggak ma. Cuma temen aja"sahut gyuri ikutan duduk. Dan milih lesehan.

"Jarang lho mantan jadi temen. Pasti salah satu masih ada yang sayang. Kamu sih udah pasti masih ngarap balikan. Tapi gak tau kalo younghoon"

Gyuri mandang mamanya ngedesis.

"So tau mama. Udah ah, aku mau tidur, capek"serunya.

"Alasan gyul. Kamu kan gak bisa tidur siang"sahut mamanya.

Arghhh.

"Yah seenggaknya nyoba"

"Mana ada. Ciri ciri kamu tidur siang, cuma bulan puasa, sama kecapeaan doang"

Ish!

Gyuri buru buru naik ke atas dan langsung tiduran. Dia liat langit langit kamar dan helah nafas.

Kok tadi dia degdegan yah pas younghoon khawatir nanya di apa apain apa enggak.

"Salah gak sih suka sama mantan"dengusnya langsung nutupin kepalanya make bantal. Dan langsung teriak sepuas puasnnya.

-

+62 81373559xxx

ADD | BLOCK

Hai gyuri

Sp?

Masa gak kenal

Ap sh gj

-

Gyuri chat mingyu. Nanyain. Kali aja kenal. Yah biasa sih mingyu kan kang jual nomor.

M̶a̶n̶t̶a̶n̶ - 𝚈𝚘𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang