"Heummmm"
Gyuri ngedesis. Lengguhan panjang dari sang suami bikin dia mau nabok lakinya itu.
"Bangun!" gertak gyuri galak. Gak lupa handuk basah habis dia mandi dia lempar ke muka suaminya.
Younghoon ngedesis. Milih bangun dari tidurnya.
Kaya orang linglung. Garuk lehernya liat sekitaran kamar.
"Lu kok kamu disini Gyul?"tanyanya, sekarang ngegaruk kepala. Bingung.
Gyuri hela nafas capek. Efek gak sadar diri kalo udah beristri.
"Kemaren kita nikah"Ucap gyuri. Younghoon diem dan setelahnya melotot, karna kaget. Baru sadar.
"Oh heheheh. Morning kiss mana?" Ujar younghoon monyong. Gyuri ngegeplak bibir seksi suaminya itu dengan handphonenya younghoon yang ada di nakas. Samping ranjang.
"Jorok. Mandi sana. Aku ke bawah dulu bikin sarapan"
Younghoon manyun lagi. "Gyuri gak ada romantisnya" younghoon bangun. Tapi milih nyusul istrinya itu.
Di lantai bawah. Udah ada Yohan sama Yoonbin yang lagi ngolesin selai keroti. Rebutan mau ngasih kakaknya yang barusan nikah kemarin. Sebagai hadiah. Sederhana, tapi younghoon suka.
"Bang! Punya Yoonbin enak. Make selai kacang di kasih madu"Ucap Yoonbin heboh.
Gyuri yang milih bikin roti bakar cuma senyum aja.
"Enggak. Punya gua lebih enak! Selai coklat di kasih keju juga. Ahh enak bang"Ucap yohan gak mau kalah.
Gyuri cuma ketawa. Dia sendiri juga bikin roti bakar dengan berbagai isi selainya. Kacang, coklat, keju bahkan juga selai buah lainnya.
Emang younghoon suka nyetok roti dan selai. Gak heran sih, kalo di kasih pilihan roti atau gyuri. Gyuri yakin. Suami nya itu pasti milih roti, ketimbang istri.
"Iya iya. Nanti gua makan" ucap younghoon milih duduk di kursi. Yohan cengegesan dan kasih satu piring roti ala dia ke younghoon di ikutin Yoonbin.
"Kak gyuri! Roti bakarnya nanti bekalin yohan yah!"
"Yoonbin juga!"
Gyuri balik badan dan ngangguk. Adik ipar nya sih Yoonbin masih sekolah. Sekarang kelas 12 SMA. Sedangkan Yohan. Udah kuliah semester Enam.
Younghoon sendiri juga udah jadi Dokter. Dirumah sakit punya Ayahnya. Gyuri? Dia perawat.
Ahh ngomong ngomong ayahnya younghoon. Beliau sendiri pas tau anaknya nikah, dia datang dan juga ngucapin selamat dan makasih sama gyuri, yang bisa nerima anaknya apa adanya.
Mereka pisah. Ayahnya younghoon, tiga tahun lalu nikah lagi. Dan juga, sebelum mereka nikah, H-7. Mereka sempet Ziarah ke makam mamanya younghoon. Minta restu juga.
"Yaudah. Kalo gitu gua siap siap dulu. Yuk bin"
Yoonbin ngangguk. Sekarang di dapur cuma ada younghoon sama Gyuri.
Younghoon merhatiin punggung belakang istrinya yang tinggi ini.
Dia senyum sendiri. Habis ke gep sama Yuju dia ngucapin sayang ke gyuri sekitar 5 atau 6 tahun lalu. Mereka milih jalanin hubungan yang kali ini lebih serius.
"Gyul"
Gyuri ngedehem. Dia sibuk ngolesin mentega ke sisi - sisi roti.
"Kamu hari ini gak ke mana mana kan?"
Gyuri ngangguk. Dia balik badan. Nunjuk younghoon dengan pencapit.
"Cuti. Kamu juga. jadi ayok kita jalan jalan" ucap Gyuri Semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
M̶a̶n̶t̶a̶n̶ - 𝚈𝚘𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 [✓]
Fiksi Remaja"Mantan itu kaya serbuk marimas kan? Kalo banyak ketelen kenangan malah pait. Bukan manis. Tapi kalo mantannya kaya younghoon mah makin lama makin manis" - Gyuri 2K20 Start [ September 2020] End [ Maret 2021 ]