2 tahun kemudian
"iqbaal kemana sih (nam) kok nggak muncul-muncul? gue udah kebelet nih" ucap eva kesal
" tau tuh, udah ke toilet dulu aja, iqbaal juga masih lama kok," ucap (namakamu)
eva kemudian meninggalkan (namakamu) dan menuju ke toilet, tidak lama kemudian iqbaal menghampiri (namakamu) yang sedang menunggunya digazebo kampus.
"maaf yah lama" saut iqbaal kemudian duduk disamping (namakamu)
" lama banget sih, udah lumutan nih,tungguin eva dulu lagi ke toilet dia"
"jangan marah-marah dong sayang, masa ngambek sama tunangannya sih" goda iqbaal sambil menangkup pipi (namakamu) gemas.
"kamu mah, nanti pipi aku kayak ikan gimana? mau digibahin tunangan sama siluman ikan?"
" nggak apa sih, nanti aku bikin legenda baru danau toba jilid 2" ucap iqbaal terkekeh
eva mengirim pesan kepada (namkamu), katanya dia langsung pulang, soalnya mahen udah jemput, katanya mahen udah lihat iqbaal bareng (namakamu) jadi eva langsung pergi.
"hari ini jadi koversi meja bundar?" tanya iqbaal kepada (namakamu)
" jadi, ini udah jam 2 kan, yaudah buruan kesana deh, nanti ada tamu special buat kamu"
"tamu special? siapa?"
" ada deh, kepo"
****
iqbaal dan (namakamu) telah sampai di basecamp, dan disana sudah sangat ramai, ada 8 pasangan di dalam basecamp ini, membuat (namakamu) tersenyum simpul.
" semuanya udah lengkap, ayo mulai aja yuk" ucap iqbaal sambil memeluk pinggang tunangannya ini
" belom, kamu duduk aja sana, aku masih nunggu 1 pasangan lagi" jawab (namakamu) santai
" loh, kok banyak sih, siapa lagi? ini udah full team tau" jawab Stephen tiba-tiba
" heh, diem, biarin gue mau nunggu siapa kek, bilang ke pacar-pacar kalian nggak usah tegang, gue nggak makan orang" jawab (namakamu) sinis
"maaf yah telat" ucap seorang pria itu memasuki basecamp ini, (namakamu) tersenyum kemudian menyuruh mereka duduk di bangku yang tersedia.
"okay semuanya udah lengkap, gue mau kalian perkenalin nama kalian satu-satu sama siapa pacar kalian, dimulai dari lu aja deh" ucap (namakamu) sambil menatap wanita dihadapannya
" okay, kenalin nama gue vanessa, lu bisa manggil gue nessa, gue pacarnya glory"
" langsung deh, selesai nessa, langsung lanjut, jangan buang waktu"
" kenalin gue grace, gue pacarnya ronny"
" hallo, gue elis, gue pacarnya Stephen"
" nama gue adel, pacarnya deno"
" gue Bianca pacarnya jefri"
" okay, kalian tau nggak, kenapa gue ngumpulin kalian disini?"
" nggak tau" jawab mereka serempak
" kalau Bianca nggak tau, gue maklum yah, tapi, ini kalian yang lain nggak tau, nggak dikasih tau sama pacar-pacar kalian?" sentak (namakamu)
"enggak (nam), tadi kita tanyain, nggak ada yang mau jelasin" ucap nessa mewakilkan
"okay, jadi gini, gue ngumpulin kalian semua, karena kalian itu pacarnya sahabat-sahabat gue, dan salah satu dari kalian mantannya, tunangan gue, jadi gue nggak mau ada miss komunikasi lagi, gue mau semuanya ngumpul, terus kita ngobrol, kalian tau kan konsekuensi pacaran sama pacar-pacar kalian ini apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
arti perpisahan idr x nk ✔
Fiksi Penggemarsebenarnya apa sih arti perpisahan bagimu? menunggumu adalah hal yang sangat aku sukai baal, bahkan meski itu membuatmu mebenciku, kadang aku merasa aneh dengan persahabatan ku dan kisah cintaku denganmu, ribet.