"Apa yang kamu lakukan Jung? Bagaimana bisa kamu menyakiti seorang wanita seperti itu?"
Taehyung bertemu Jungkook di parkiran kampus.
Seluruh kampus sedang heboh dengan video Jungkook yang tengah menyakiti Irene.
Seperti disengaja.. Terlihat dalam video hanya ada Jungkook dengan Irene saja.. Dan adegan dimana dia memelintir tangan Irene adalah permasalahannya.
"Bagaimanapun juga kamu laki2 Jung.. Rendah sekali sampai menyakiti seorang wanita seperti itu"
Sekali lagi Taehyung berkata seakan tak memberi lagi waktu untuk Jungkook membela diri.
Mungkin karena Taehyung masih menyukai Irene?
Pikiran2 buruk itu tak dapat Jungkook hindari.
"Lebih baik kamu minta maaf padanya sekarang sebelum keadaan semakin memburuk.. Kamu sudah membacanya? Bahkan seluruh komentar di video itu telah mencacimu."
Setelah Taehyung diam. Jungkook hanya bisa menghela nafas berat.
"Aku sedikitpun tak bermaksud menyakitinya.. Dan video itu tidak sepenuhnya benar.. Bahkan yang sebenarnya terjadi adalah mereka yang telah mencoba mengancam dan mengeroyokku. Yah memang salahku mencoba mempertahankan diri dengan memberinya sedikit pelajaran. Aku tau itu salah.. Tapi.. Apakah tidak seharusnya kamu bertanya padaku terlebih dulu sebelum kamu ikut menghakimiku seperti orang lain yang tidak mengenalku? "
Jungkook mengeluarkan semua yang menghimpit hatinya..
Kenapa satu2nya tempatnya berlindung bahkan tak mempercayainya.
Masalah kecil seperti itu..
Saat ini Jungkook merasa dirinya memang bukanlah seseorang yang pantas untuk dipertahankan.. DiliNdungi..
Dia masih saja berada ditempat yang sama..
Di pojok ruangan yang gelap dan sepi..
Dia fikir semua akan berubah..
Namun ternyata masih disanalah tempatnya.
Tak terasa air mata Jungkook menetes.. Segera saja Jungkook menunduk agar Taehyung tak melihatnya. Dengan bibir yang sedikit gemetar.. Jungkook berkata
"Aku akan meminta maaf.."
Ucap Jungkook lalu berbalik meninggalkan Taehyung yang menyesali perlakuannya.
Yah.. Kenapa dia hanya melihat dari satu sisi saja?
Mungkin memang video itu tidak sepenuhnya benar?
Sial.. Bodohnya aku.. Pikir Taehyung merutuki dirinya sendiri. Lalu sedikit berlari kecil mengejar Jungkook yang telah lebih dulu memasuki gedung fakultas ekonomi.
Jungkook menghampiri Irene dan teman2nya yang duduk di dalam kelas.
Semua mata menatap tajam padanya.
Bahkan beberapa telah mengejeknya terang2an
"Irene.. Aku minta maaf" ucap Jungkook sambil membungkuk hormat. Lalu berbalik hendak pergi namun terhenti dengan ucapan Joy.
"Wuaah.. Sepertinya dia tak mau meminta maaf dengan tulus."
"Iya benar" ujar Yeri setuju
"Lihat pergelangan tangan Irene sampai terkilir karenamu.. Seenaknya saja minta maaf dan pergi" Seulgi menambahi.
"Udah biarin aja.. Tar dia ngamuk lagi"
"Gak bisa.. Lo harus bawa ini ke jalur hukum. Seenaknya aja" sambar wendy.
YOU ARE READING
Am i Wrong?
Fanfiction[COMPLETED] Jeon Jungkook.. diam2 menyukai Taehyung.. Lelaki populer di kampusnya. Namun apa daya takdir berkata lain.. Jungkook dipaksa menikah dengan Seorang Pengusaha kaya karena hutang orang tuanya. Jungkook harus menikahi Kim Taesung.. Seorang...